Chit Chat Kacang Pilus by Marani Food

Selamat Sore EATers,
Siapa sih yang nggak suka Nge-Mie?!. Pasti pas malam datang dan perut keroncongan, mie instant dapat kamu jadikan pilihan untuk memenuhi rasa lapar kamu. Aku punya cara seru nih untuk nge-mie ala MakanTerusss, Yuk, ikutin!

image
Mie Goreng + Chit Chat Kacang Pilus

image

Salah satu cara yang aku lakuin biasanya, ketika lagi nge-mie adalah naburin kacang pilus. Pasti udah biasa dong kalau kamu cuman ngemilin kacang pilus doang?. Kalau gitu, kamu harus cobain deh makan mie sambil ditaburin kacang pilus.

Apalagi ditiap gigitan mie kamu ditambah dengan garingnya kacang pilus dengan rasa favorit kamu! Pasti menambah kelahapan kamu makan mienya wkwkwk, bisa nambah dua porsi dong hahaha.

Aku mau kasih kamu rekomendasi nih kacang pilus yang harus kamu cobain yaitu Chit Chat by Marani Food. Kacang pilus disini tersedia dalam berbagai rasa loh, berikut varian rasanya :

image
Original Flavor
image
Chicken Flavor
image
Spicy Flavor
image
BBQ Flavor

Cukup banyak kan varian rasa Chit Chat nya?!, selain itu disini juga menyediakan berbagai jenis kacang lain loh salah satunya adalah Kacang Atom. Bagi kamu yang mungkin nggak suka makan dicampur dengan mie, bisa juga dong dicemilin sambil ngobrol bareng teman atau mungkin pas lagi macet dijalan.

Yuk, buruan tunggu apalagi cobain deh sendiri kacang pilus Chit Chat by Marani Food yang pastinya kerenyes-kerenyesss.
—————————————————————
For Business Inquiry :
Chit Chat by Marani Food
Whatsapp : 0812 – 1769 – 9699
Line : inat68
Mail : Marani-Indo@hotmail.com

Instagram : @MaraniFood

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s