Warung Mevvah

Selamat Malam EATers,
Pada kesempatan kali ini aku akan mereview salah satu restaurant yang terletak didaerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Restaurant ini bernama Warung Mevvah, Sama seperti namanya konsep restaurant ini memang benar-benar mewah loh. Yuk ikuti review aku disini.

image
Warung Mevvah (Tampak Luar)
image
Suasana dilantai 1

image

image

image

Konsep Warung Mevvah ini sendiri dilantai pertama di desain sangat mewah sekali EATers. Tentu membuat nyaman banget ketika nongkrong sambil mencicipi menu-menu makanan yang tersedia disini. Selain itu di tembok-temboknya dihiasi dengan kata-kata yang super unik, pencahayaannya juga sangat bagus.

image
Arah Naik kelantai 2

image

Ketika kamu akan naik kelantai 2 restaurant ini, kamu akan menemukan kata-kata seperti ini ditemboknya. Tentu kata-kata yang sungguh kreatif dan unik ya EATers.

image
Suasana dilantai 2

image

Ketika kamu berada dilantai 2 tentu kamu merasa ada sedikit perbedaan pada konsepnya. Dilantai 2 ini didesain sangat simple sehingga membuat kesan santai. Selain itu dilantai 2 ini juga dapat digunakan untuk Acara nonton bareng pertandingan sepakbola loh EATers.

image
Suasana Dapur (lantai 3)

Beginilah keadaan ketika kamu berada dilantai 3 EATers, dilantai ini hanya diperuntukan untuk dapur dan tempat khusus staff EATers. Dari dapurnya saja sudah terlihat Mewah yaa!.

Ini nih yang pasti kamu tunggu-tunggu, makanan apa aja sih yang ada di Warung Mevvah ini berikut listnya :

image
Nasi Goreng Tek-Tek

Nasi Goreng ini sangatlah simpel ya EATers, dari namanya saja kamu bayangkan bagaimana tekstur dan penampilan dari nasi goreng yang didominasi oleh potongan telor.

image
Kerupuk Putih

Kalau kamu suka makan kerupuk, disini juga tersedia loh. Jadi bisa makan mie, nasi goreng dan lain lain dengan tambahan kerupuk ala Warung Mevvah.

image
Chicken Salted Egg Rice

Menu satu ini cocok banget untuk kamu yang suka sama telor asin. Karena menu satu ini menggunakan saus telor asin gurih yang dicampur dengan ayam krispi. Wow, sudah terbayang dong bagaimana rasanya.

Kalau untuk menu-menu Indomie disini terdapat beberapa level kepedasan loh :
– Level Santai : 1-2 Cabe
– Level Kurang Santai : 3-5 Cabe
– Level Gak Santai : 8-9 Cabe
– Level Kurang Ajar : 10-15 Cabe.

Jadi bagi kamu yang doyan pedas, tenang ya! Disini tersedia kok. Selain itu juga terdapat topping yang dapat kamu tambahkan di indomie pesanan kamu loh :
– Telor Asin
– Telor Ayam
– Keju
– Kornet
– Sosis
– Otak-Otak
– Bakso Goreng
– Kerupuk.

Berikut menu-menu Indomie Spesial disini EATers :

image
Indomie Tom Yum

image

Menu satu ini yaitu Indomie yang menggunakan kuah Tom Yum EATers. Jadi kalau kamu suka banget sama tom yum harus cobain yang ini deh.

image
Indomie Kuah Iga Penyet

image

Kalau menu satu ini adalah Indomie Kuah dengan Iga Penyet spesial ala Warung Mevvah EATers. Jadi, kalau kamu suka Iga Penyet dengan Mie yang Kuah harus cobain deh. Iga Penyetnya bikin pengen balik lagi deh.

image
Indomie Goreng Sambal Matah

image

Sambal matah pasti kamu sudah ketahui, tetapi kamu harus cobain ketika sambal matah dimixed dengan Indomie. Apalagi ditambah dengan topping-topping kesukaan kamu, pasti bikin pengen lagi.

image
Indomie Goreng Iga Penyet

Bagi kamu yang nggak suka mie kuah, ini solusinya. Disini juga tersedia Indomie Goreng dengan Iga Penyet ala Warung Mevvah loh EATers. Yang pastinya rasanya juga nggak kalah enak deh, aku aja sampai ketagihan sama yang ini.

image
Indomie Goreng Mevvah

Kalau makan mie goreng biasa sih pasti udah basi ya, kamu harus cobain nih EATers. Indomie Goreng ala Warung Mevvah. Yang pastinya rasanya nendang deh. Apalagi ditambah topping favorit kamu, pasti bikin ketagihan.

image
Indomie Ramadhan

Kalau yang ini dari namanya saja sudah unik ya EATers. Harus kamu ketahui nih menu satu ini menggunakan kuah opor dan ketupat loh, tetapi yang bikin unik adalah ketupatnya terbuat dari indomie. Unik banget ya EATers.

image
Indomie Kuah Mevvah

image

Kalau menu satu ini EATers, adalah menu mie kuah spesial ala Warung Mevvah. Dimana dari penyajiannya saja sudah bisa kamu lihat ya, mewah banget!

image
Indomie Bolognese

Kalau menu satu ini EATers, adalah Indomie Goreng yang dimasak dengan saus bolognese. Jadi bagi kamu yang suka sama bolognese, harus cobain yah.

image
Pisang Bakar Mevvah

Selain menu-menu dari indomie, disini juga tersedia menu-menu dari Pisang Bakar EATers. Salah satunya adalah Pisang Bakar Mevvah ini yang menggunakan topping ovomaltine dan es krim vanila. Juara banget deh!.

Selain itu juga tersedia pilihan lain, yaitu :
– Pisang Bakar Keju
– Pisang Bakar Susu
– Pisang Bakar Green Tea
– Pisang Bakar Nutella
– Pisang Bakar Keju Susu Ceres.

Bagaimana EATers, konsep Warung Mevvah ini benar-benar mewah kan seperti namanya. Bukan hanya itu loh tetapi makanan disini juga juara deh, pokoknya kamu harus mampir deh dan cobain menu-menu makanan disini.

Apalagi tempatnya nyaman dan pas banget untuk nongkrong bareng temen, keluarga, sahabat atau pacar kamu. Buruan mampir dan nikmati sendiri ya. Sekian untuk review aku kali ini, semoga dapat bermanfaat ya buat EATers.
—————————————————————-
Location :
Warung Mevvah
Ruko Crown Golf B-12
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Opening Hours :
04.00PM – 12.00 mid-night (every day)

Mail : hello@warungmevvah.com
Website : http://www.warungmevvah.com
Instagram : @WarungMevvah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s