New Menu at Two Stories

Selamat siang EATers kali ini aku akan mereview menu baru disalah satu restoran di Bogor yaitu Two Stories. Restaurant ini memiliki konsep yang unik dalam hidangan makanannya dimana menu-menu fusion menjadi andalannya.

Tidak hanya nikmat, menu makanan disini juga memiliki harga yang sangat terjangkau dengan situasi restoran yang nyaman.

image

Price : Rp. 32.000/Portion

Menu salad ini menggunakan saus asam manis dan pedas ala Thailand dengan kerenyahan calamari dan sayuran segar, tentu membuat perpaduan menu satu ini dapat menggetarkan lidah kamu.

image

Price : Rp. 49.000/Portion

Dari namanya saja pasti kamu sudah berpikir bahwa ini menggunakan mie ramen, tetapi berbeda EATers! Disini menggunakan mie udon sebagai dasarnya kemudian dipadu dengan potongan daging sapi segar, miso, shitake dan tofu. Rasanya sangatlah pas dan harus kamu coba sendiri deh.

image

Price : Rp. 45.000/Portion

Pasta satu ini dibuat dengan ala Indonesia banget loh EATers, menggunakan sambal matah serta ikan tuna sebagai kombinasinya, tentu rasa yang nikmat. Tetapi menurut aku, menu satu ini sebaiknya lebih dikuatkan lagi pada sambal matahnya agar memiliki rasa yang lebih nendang.

image

Price : Rp. 85.000/Portion

Grilled salmon yang dipadukan dengan nasi ala Jepang dan saus teriyaki ini menurut aku memiliki perpaduan rasa yang pas dan nikmat EATers. Ini favorit aku loh, harus kamu coba pokoknya!

image

Price : Rp. 59.000/Portion

Menu Pizza satu ini sangatlah berbeda dengan pizza yang mungkin pernah kamu temui dimanapun, terdiri dari ayam barbeque dan saus balado membuat rasa pizza ini Indonesia banget tetapi memiliki rasa yang nikmat, karena tekstur pizza yang sangatlah garing. Apalagi ditambah lelehan kejunya, Nikmat deh!

image

Price : Rp. 39.000/Portion

Inilah dessert favorit aku EATers, wangi rhumnya benar-benar tercium dan ketika aku coba rasanya sangatlah nikmat. Tekstur puffnya yang renyah dipadu dengan saus karamel dan rhum raisin krim sangatlah pas dan menggoda.

image

Price : Rp. 57.000/Portion

Mojito satu ini mengandung strawberry dan lemon yang segar, tetapi sayangnya menurut aku rasa mojito ini terlalu manis sedikit. Mungkin jika kandungan gula nya dikurangi lebih pas.

Demikianlah review aku mengenai menu baru di Two Stories, Bogor. Pokoknya kamu harus datang dan cobain sendiri deh EATers menu-menu baru yang tersedia disini.
——————————————
Location :
Two Stories
JL. Pajajaran Indah Raya V-07
Bogor, Jawa Barat

Opening Hours : 10.00 AM – 10.00 PM

Contact :
0251 – 8374497
0813 – 1453 – 7799

For Reservation :
Reservation2Stories@gmail.com

Instagram : @2StoriesBogor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s