Makan Enak, Nyaman dengan Harga Terjangkau di THE CUTT GRILL HOUSE, Tebet – Jakarta

Halo EATers, kali ini aku ingin berbagi pengalaman ketika mampir kesalah satu grill house yang baru beroperasi didaerah Jakarta Selatan. Menurut aku sih grill house satu ini memiliki konsep yang menarik dan nggak disangka harganya juga sangat terjangkau sekali loh. Apalagi dengan semua fasilitas, pelayanan dan pilihan menu yang disediakan. Yuk daripada kamu penasaran, langsung aja simak pengalamanku selengkapnya.

Jadi nih EATers beberapa waktu yang lalu aku berkunjung kesalah satu grill house yang baru aja beropoerasi di Jakarta Selatan nih. Lokasinya tepatnya berada didaerah Tebet, ketika aku tiba disini aku tertarik dengan interior dan konsep yang disuguhkan oleh grill house satu ini. Oh iya aku hampir lupa untuk menginformasikan kamu mengenai nama dari tempat ini, tempat yang aku kunjungi ini bernama The Cutt Grill House. 

The Cutt Grill House
Interior Lantai Pertama
Suasana Lantai Pertama

Jadi EATers ketika kamu tiba disini kamu akan menaiki tangga dan masuk kearea lantai pertama dari The Cutt Grill House ini sendiri, disini merupakan area non smoking. Yang buat aku terpesona itu sih ketika aku sampai ketika melihat lampu gantung yang sangat indah menjulang tinggi membuat kesan elegan dan menarik buatku. Untuk kapasitas dari The Cutt Grill House ini sendiri dapat menampung sebanyak 140 orang loh cukup besar kan.

Kalau aku sendiri ketika mampir ke The Cutt Grill House tertarik untuk duduk dikursi dekat kaca karena bisa sambil menikmati cahaya matahari alami. Tapi salah satu spot yang nggak kalah menariknya buatku itu sendiri adalah diantara rak-rak buku itu. Setelah menaruh barang akhirnya aku memutuskan untuk naik kelaintai kedua dari The Cutt Grill House ini EATers dan ketika aku menaiki tangga melihat karya yang painting yang sangat indah.

Suasana Lantai Kedua

Suasana Lantai Kedua
Suasana Lantai Kedua
Suasana Lantai Kedua
Suasana Lantai Kedua

Ambience yang ada dilantai kedua ini sendiri EATers makin menambah kesan mediteranian western dari konsep gril house ini. Apalagi ketika aku melihat keindahan painting aborigin yang ada disetiap sudut dinding dilantai kedua ini. Kalau untuk dilantai kedua ini aku suka sekali spot disamping pembatas dimana lampu gantung tepat berada sejajar dengan aku.

Outdoor Area (Smoking)
Outdoor Area (Smoking)
Outddoor Area Smoking

Tentu dong diantara kamu pasti ada yang perokok atau mungkin lebih suka duduk diarea terbuka dengan angin alami. Tenang di The Cutt Grill House juga terapat area outdoor kok yang nyaman dan temboknya juga photo genic banget apalagi ditambah ada hiasan sepeda yang digantung disana makin menambah keartistikan grill house satu ini. Daritadi kayaknya udah bahas mengenai interior dan konsep ya pasti kamu pengen tau juga dong mengenai menu makanan yang ada disini. Yuk sekarang waktunya aku untuk ngeshare kekamu mengenai pengalamanku mencicipi menu-menu yang ada disini.

Open Kitchen

The Cutt Grill House ini juga menerapkan konsep open kitchen dimana untuk customer yang memilih untuk duduk dilantai pertama dapat melihat langsung loh aksi dari para koki dalam menghidangkan menu-menu makanan yang ada disini.

Tenderloin Steak (Price : IDR 125K)
Rib Eye Steak (Price : IDR 110K)
Rib Eye Steak 

Kalau untuk kedua menu diatas itu sendiri EATers, merupakan beberapa pilihan menu daging yang ada di The Cutt Grill House. Dimana kebanyakan mereka menggunakan daging sapi import dari Australia, selain kedua menu diatas masih banyak sekali loh pilihan menu beef grillednya. Aku sendiri lebih suka dengan rib eye steak di The Cutt Grill House sendiri soalnya tekstur ok kemudian ketika dipakein gravy saucenya sih makin mantap. Untuk kedua menu diatas itu berat dagingnya sebesar 200 Gram.

Chicken Lollipop Rica-Rica (Price : IDR 55K)

Misalnya nih kamu sama teman-teman lagi malas makan berat dan pengen ngemil aja, ternyata di The Cutt Grill ini juga menyediakan loh. Salah satunya menu makanan yang aku pesan ini, Chicken Lollipop Rica-Rica. Menu satu ini emang dari penampilannya aja udah mirip kayak lollipop, btw rasanya enak loh. Aku suka dengan rasa marinated chicken satu ini. Kalau aku cara menyantap menu satu ini dengan mencocol mayonaise lalu aku cocol lagi deh pakai sambal rica-rica mereka.

White Snapper (Price : IDR 185K)

The Cutt Grill ini merupakan grill house EATers jadi tidak hanya menyajikan menu-menu steak tetapi semua menu yang berhubungan dengan grill. Tidak ada pizza maupun pasta juga tetapi hanyalah menu-menu grill. Kemarin nih EATers selain daging sapi yang aku pesan itu adalah pilihan menu seafood mereka, yaitu white snapper satu ini. Porsinya besar dan bisa dishare untuk 2-3 orang juga loh. Menurut aku sih cara grill mereka sangat bagus dan tidak over cook, jangan lupa disqueeze lemonnya juga ya sebelum menyantap menu white snapper ini.

Hanging Grilled Kebab (Price : IDR 125K)

Konsepnya aja mediteranian western makanya menu satu ini nggak boleh sampai nggak ada. Hanging Grilled Kebab, satu porsinya aku sendiri sih bisa menyantap menu satu ini sendirian hehehe. Selain itu untuk side dishnya terdapat kentang goreng, jagung, veggies dan white sauce.

Wagyu Cheese Burger (Price : IDR 60K)

Ini nih salah satu menu yang buat aku tertarik dari awal ketik membaca menu, wagyu burger. Gila sih ini termasuk terjangkau sekali daging wagyu dalam burger hanya segharga IDR 60K waduh ini salah satu menu yang buat aku pengen kembali ke The Cutt Grill nih. Apalagi satu porsinya juga terdapat side dish french fries juga, murah meriah mengenyangkan sih ini. Oh iya EATers, selain menu Wagyu Cheese Burger satu ini di The Cutt Grill House juga punya pilihan menu sandwich dan burger lainnya juga loh.

Nachos Sambal Cakalang (Price : IDR 55K)

Menu satu ini juga menurut aku unik EATers, dimana nachos disini menggunakan sambal rica-rica ala Manado loh. Ini menurutku perpaduan menu barat dengan Indonesia nih. Pas aku cobain nachos pakai sambal cakalangnya rasanya beneran enak soalnya renyahnya keripik nachos dipadu sama pedas gurih sambal cakalang sih mantep banget.

Pistachio Milk Cake (Price : IDR 40K)
Sticky Toffee Puding (Price : IDR 40K)

Habis selesai makan berat masih pengen ngemil? disini juga tersedia EATers pilihan menu-menu dessert. Beberapa menu dessert mereka salah satunya yang aku suka itu adalah Sticky Toffee Pudding diatas EATers, soalnya cake dengan brown sugar mereka dengan caramel saucenya itu loh rasanya beneran mantep. Harus sisain perut sih ini buat cobain sticky toffee pudding mereka.

Seperti yang aku katakan diawal tadi kalau The Cutt Grill House ini kan baru saja beroperasi EATers. Jadi banyak banget nih pilihan promo menarik spesial buat kamu. Langsung aja nih aku kasih beberapa informasi promo yang ada di The Cutt Grill House, Tebet, Jakarta :

9aec6ffa-85b3-4ba0-9624-67c2be131730

4e5923a9-12b5-43f1-967a-6eea60d5379a

Banyak banget kan EATers mengenai promo yang ada di The Cutt Grill ini sendiri, periodenya juga masih lama. Makanya nih siapin waktu kamu buat mampir ke The Cutt Grill House ini. Aku juga sekarang mau menginformasiin kamu mengenai harga menu-menu yang ada di The Cutt Grill House :

IMG_2717IMG_9579

IMG_0218

Oh iya EATers aku hampir lupa, btw menu-menu milkshake yang ada disini juga unik loh seperti Durian Milkshake dan Kacang Hijau Milkshake. Kalau untuk durian milkshakenya sendiri itu sih rasa duriannya kenceng banget, nggak bikin enek dan pas. Kalau kamu pecinta kacang ijo juga harus cobain milkshake kacang hijau mereka soalnya rasa campuran santannya pas dan nggak bikin enek. Yang belum mampir ke The Cutt Grill House, langsung aja yuk mampir sendiri kesini.
___________________________________________________________________________________________

Location :

The Cutt Grill House

JL. Tebet Barat Dalam No. 23

Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Phone : +62 21 2283 1494

Opening Hours :

Sun – Thu : 08.00 AM – 11.00 PM

Fri – Sat : 08.00 AM – 12.00 MID-NIGHT.

Social Media :

Instagram : @thecuttgrill

Facebook : @thecuttgrill

Twitter : @thecuttgrill

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s