HILTON SINGAPORE ORCHARD (Osteria Mozza Singapore, Ginger Lily, Estate Restaurant)

Hai EATers, tentunya kamu udah mengetahui kalau orchard adalah daerah yang sudah tidak asing lagi ditelinga para turis, tentu ketika kita berkunjung ke Singapura pasti mengunjungi hingga shopping diarea prestisius ini. Nah pas banget nih kemarin aku baru aja kembali dari negeri Singa ini dan menginap disalah satu hotel ternama yang lokasinya diarea Orchard. Hotel ini cocok banget buat kamu yang suka berbelanja diarea ini. Yuk simak ceritaku selengkapnya.

Hilton Singapore Orchard (Premium Room)
Bathroom (Premium room)

Tentu beberapa diantara kamu masih bingung dimana letak dari hotel Hilton Singapore Orchard ini, jadi lokasinya tepat dibawah Mandarin Gallery. Sebelum re-opening dahulunya hotel ini bernama Mandarin Oriental, tapi sekarang sudah newly renovated dan berganti nama menjadi Hilton Singapore Orchard. Hotel ini sendiri merupakan hotel terbesar di Asia Pasifik dibawah manajemen Hilton. Terdapat 1.080 kamar yang direnovasi dengan mengambil inspirasi dari area Orchard itu sendiri. Ketika menginap disini aku menempati kamar Premium, desain kamarnya sendiri minimalis dengan sentuhan teknologi modern didalamnya. Sangat nyaman sekali ketika menginap disini.

Gym Area

Salah satu fasilitas yang dapat kamu gunakan disini adalah gym area mereka. Fasilitas olahraga di Hilton Singapore Orchard sendiri cukup lengkap dan luas, jadi buat kamu yang doyan jajan kulineran bisa gunain fasilitas gym disini nih ya!.

Ginger Lily
Rock Lobster Risotto (Ginger Lily)

Ketika menginap di Hilton Singapore Orchard, aku juga mencoba beberapa resto yang ada disini. Salah satu diantaranya adalah Ginger Lily, jadi disini ambiencenya sangat nyaman untuk meeting lunch juga loh. Selain bisa makan siang di Ginger Lily sendiri kamu juga bisa untuk tea time.

Truffle Roasted Duck (at Estate Restaurant)

Nah EATers, buat makan malamnya aku mencoba Estate Restaurant yang terletak juga diarea Hilton Singapore Orchard ini. Jadi disini merupakan all you can eat atau buffet resto yang menyajikan berbagai menu mulai dari asian, indian, seafood, noodle dan masih banyak lagi. Salah satu menu yang menarik perhatianku adalah Truffle Roasted Ducknya tapi nggak cuma itu kamu wajib juga untuk cobain steamed pao mereka yang lembut, truffle pasta, sampai oyster mereka yang super fresh.

with Nancy Silverton (at Osteria Mozza Singapore)
Beef Sirloin Tagliatta (Osteria Mozza)

Jujur aku beruntung sekali juga bisa bertemu dengan the legend Chef Nancy Silverton di Hilton Singapore Orchard. Karena beliau juga baru saja membuka restonya disini yang bernama Osteria Mozza Singapore.Ini merupakan cabang pertama Osteria Mozza di Asia Pasifik yaitu tepatnya berlokasi di Hilton Singapore Orchard dan untuk outlet Osteria Mozza Los Angeles sendiri juga mendapatkan Michelin star juga loh.

Full video when stayed at Hilton Singapore Orchard






Nah disini aku cuma mau memberikan rekomendasi nih buat kamu yang mencari penginapan diarea Orchard bisa cobain untuk stay di Hilton Singapore Orchard ini. Dari pelayanan yang diberikan menurutku sangat excellent, serta dari kualitas makanan yang disajikan sangat menggambarkan pelayanan bintang lima. Yuk dicoba buat stay disini ketika mengunjungi Singapura.

Leave a comment