Pengalaman berkunjung ke META ASIA PACIFIC HQ (Kantor Instagram, Facebook dan WhatsApp)

Hai EATers kali ini aku mau berbagi cerita mengenai pengalaman tak terlupakan dan berkesan untukku ketika mengunjungi salah satu kantor raksasa media sosial dunia, META. Jadi aku berkesempatan untuk main kekantor pusat mereka untuk Asia Pasifik di Singapore. Beneran ini sih merupakan salah satu pengalaman tak terlupakan untukku sendiri ketika bisa mampir kekantor pusat mereka….

Cerita Lezatnya Lebih Bikin Ketagihan

Selama sering dirumah aja aku jadi makin sering masak sendiri nih EATers. Mulai dari yang simple sampai yang memerlukan bahan ekstra. Makanya nih kali ini aku mau share mengenai salah satu hobi masakku selama dirumah. Apalagi aku itu sebenarnya lebih suka masak yang praktis tapi tentunya harus enak dong. Makanya simak selengkapnya ya. Jadi salah…

COBAIN BAWOR BANANA CHIPS (Keripik Pisang Aneka Rasa)

Hai EATers, kali ini aku akan berbagi pengalamanku mencoba salah satu produk karya anak bangsa nih. Aku itu salah satu orang yang suka banget dengan namanya cemilan, soalnya kadang habis makan siang atau makan malam ataupun dikala senggang cemilan bisa memantu menaikan mood aku hehehe. Kali ini aku akan berbagi pengalaman ketika mencoba salah satu…

Ragam Kuliner Nusantara di Festival Jajanan Bango #FJB2018

Halo EATers, tentunya sebagai orang Indonesia sudah terbiasa ketika menikmati sajian menu-menu makanan nusantara dengan bumbu dan aneka rempah yang menggoda. Kali ini aku akan berbagi cerita mengenai pengalamanku mampir ke festival tahunan yang paling ditunggu-tunggu di Jakarta bahkan Indonesia. Yuk simak ceritaku selengkapnya.

Cuanki Express yang mudah dibawa kemana saja 

Halo EATers, apa kabar kamu hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan tentu selalu berbahagia. Ngomong-ngomong bahagia nih aku juga lagi seneng banget soalnya aku baru aja dapat kiriman salah satu makanan favorit aku loh. Apalagi sekarang makin praktis dan bisa dibawa kemana-mana, yuk ikuti ceritaku selengkapnya.

Ngemil Pudding dari House of Pudding 

Halo EATers, salah satu dessert favoritmu itu apa sih? Kalau aku sendiri sih paling suka loh namanya ngemil apalagi sama yang manis-manis. Kalau lagi sumpek ataupun pas lagi dirumah sambil nonton tv atau ngobrol sama keluarga ataupun teman. Kali ini aku mencoba salah satu dessert dari House of Pudding. Jadi mostly produk mereka itu berhubungan…