IZUKA GYOZA – JAPANESE FUSION RESTO

Hai EATers, tentunya kuliner Jepang sudah tidak asing lagi ditelinga kita dan mungkin bisa jadi merupakan salah satu kuliner favorit kamu?. Nah kali ini aku mau berbagi rekomendasi kuliner Jepang yang memiliki specialitiesnya adalah gyoza. Resto ini juga baru saja beroperasi di Jakarta Selatan. Tetapi tidak hanya menyajikan gyoza saja loh, tetapi resto ini juga memiliki berbagai macam menu Japanese food lainnya yang menarik juga untuk dapat kamu coba. Yuk simak selengkapnya.

Berlokasi dipusat perbelanjaan Gandaria City lantai UG. Resto dengan konsep Japanese ini bernama Izuka Gyoza. Untuk varian Gyozanya sendiri memiliki 4 warna dengan ragam pilihan series yang menarik. Mulai dari Izuka Japanese Series, Izuka Korean Series dan Izuka Ebi Series. Untuk tiap warnanya dari masing-masing series juga memiliki isian yang berbeda-beda. Nah kalau aku sendiri kemarin cobain yang Izuka Japanese Series dengan isian 4 warna / 4 rasa yaitu original, tori cheese, miso and spicy dan spicy tori.

Kalau aku sendiri ketika melihatnya pertama kali merasa kalau ini sangat menarik dan eye catching sekali terus ketika dicoba tipe kulit gyozanya itu pas dan enggak ketebelan. Untuk isian gyozanya uga meaty abis dan nggak asal. Untuk pilihan rasa favoritku adalah Tori cheese dan miso and spicy. Ini gyozanya menarik banget buat kamu coba apalagi untuk kamu pecinta gyoza atau makanan Jepang.

Nah EATers, meskipun menu utama disini adalah Gyoza tapi masih banyak banget loh ragam menu Japanese fusion menarik lainnya yang bisa kamu cobain. Mulai dari ramen, don mono, pizza, karaage sampai dessert juga ada. Kalau aku ini pesen Tori Miso Ramen dan Hamburg Curry Don mereka. Untuk Hamburg curry Don ini dengan isian beef patty, telor, curry sauce dan nasi putih kemudian untuk Tori Miso ramennya dengan isian ayam dan kuah miso yang dipadukan dengan topping telor hingga jagung.

Buat kamu yang suka curry yang mild dan enggak terlalu berat cocok banget buat cobain menu ini soalnya tipe curry sauce mereka itu ga heavy dan ketika dimakan juga enggak bikin enek. Nah yang suka miso ramen juga bisa cobain ramen mereka ya tapi masih banyak juga loh pilihan ramen lainnya hingga dessert juga ada.

Untuk ambience Izuka Gyoza sendiri juga comfy EATers dengan konsep Japanese yang kental dan semi open kitchen, jadi kamu masih bisa duduk diarea bar supaya bisa sambil melihat kelihaian para chef ketika menyiapkan menu pilihan kamu. Lokasi Izuka Gyoza ini sendiri tepatnya berada di Gandaria City lantai UG – 09.

Selain itu dari sisi harga menurutku masih worth dengan menu dan pelayanan yang diberikan di Izuka Gyoza ini EATers. Buat kamu yang penasaran dan suka dengan Japanese food terutama fusion Japanese langsung aja deh cobain Izuka Gyoza ini yaaa!.

Location :

Izuka Gyoza

Gandaria City UG Floor

Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s