PIZZA HUT CHEESE BOMB

Halo EATers, kali ini aku balik lagi kesalah satu restoran fast food yang tentunya udah nggak asing ditelinga kamu, Pizza Hut. Jadi kemarin aku cobain beberapa menu baru yang ada disana, makanya nih aku mau sharing mengenai pengalamanku ketika cobain menu baru di Pizza Hut ini. Yuk simak selengkapnya.

Jadi kali ini Pizza Hut Indonesia baru aja ngeluarin menu baru Cheese Bomb Series, aku penasaran dengan menu yang dikeluarin oleh Pizza Hut ini karena dari pengalamanku sebelumnya kalau pas Pizza Hut ngeluarin menu itu pasti menarik, tapi apakah menu kali ini menarik?!. Untuk menu Cheese Bomb dari Pizza Hut ini ada beberapa varian menu yang bisa kamu cobain, berikut beberapa menu yang aku cobain:

Pinggiran Cheese Bomb

Yang pertama aku cobain ini adalah pizza dengan pinggiran cheese bomb, untuk toppingnya sendiri bisa kamu pilih sesuai selera dari ukuran personal hingga large. Unik sih ini menurutku karena topping favoritmu bisa dipaduin dengan pinggiran cheese bomb yang memiliki 4 varian mulai dari saos salsa (merah), keju mozzarella original (hijau), truffle (hitam) dan saos bbq (kuning). Jadi pinggiran cheese bomb ini semua dipaduin dengan keju mozzarella tetapi untuk varian rasanya berbeda-beda.

Stuffed Crust Cheese Bomb

Selain bisa dijadiin pinggiran, cheese bomb ini sendiri bisa juga kamu jadiin topping dipizzanya. Jadi pinggiran pizza ini menggunakan lelehan keju mozzarella tetapi untuk cheese bombnya dijadiin topping yang dipaduin dengan jamur dan onion. Ini enak juga EATers tetapi aku lebih suka kalau cheese bombnya dijadiin pinggiran, but ini semua tergantung selera ya.

Pinggiran Cheese Bomb (Black Series)

Untuk varian cheese bomb sendiri EATers ada varian lain loh yang bisa kamu coba yaitu Black Series. Bedanya dengan menu sebelumnya untuk doughnya sendiri berwarna hitam tetapi untuk pilihan toppingnya sama dengan yang original. Ini menu paling favoritku divarian Cheese Bomb EATers karena doughnya empuk banget (tergantung selera ya).

Black Garlic Bread

Black Series dari Pizza Hut juga ada menu Garlic Bread yang berwarna hitam EATers, jadi rasanya sama enaknya dengan garlic bread Pizza Hut tetapi warnanya hitam disini. Ini menarik karena aku belum nemuin garlic bread yang memiliki warna seunik ini.

Black Cheese Boat

Ini juga menarik EATers dari varian cheese bomb. Perpaduan antara roti panggang dengan keju cheddar dan keju mozzarellanya mantep sih, jadi kamu cocol rotinya dilelehan kejunya. Harus dicobain ini!.

Menurutku dari semua menu Cheese Bomb yang aku cobain di Pizza Hut ini menarik dan worth to try!. Aku puas dengan menu baru yang dikeluarin dengan Pizza Hut kali ini, karena emang rasanya enak dan memuaskan. Untuk harga dari Cheese Bomb Series :

Black Series

Black Cheese Boat : IDR 41.000

Black Garlic Bread : IDR 25.000

Pinggiran Cheese Bomb

(Meat Monsta, Cheese Burger, Frankfurter BBQ)

Personal : IDR 63.000

Regular : IDR 119.000

Large : IDR 171.000

(Super Supreme, Super Supreme Chicken, Meat Lovers, Chicken Lovers, American Favorite, Pepperoni

Personal : IDR 61.000

Regular : IDR 116.000

Large : IDR 167.000

(Tuna Melt, Blackpepper Beef/Chicken, Deluxe Cheese)

Personal : IDR 59.000

Regular : IDR 113.000

Large : IDR 163.000

Topping Cheese Bomb

(Pan Pizza)

Personal : IDR 48.000

Regular : IDR 96.000

Large : IDR 137.000

(Stuffed Crust, Crown Crust)

Personal : IDR 61.000

Regular : IDR 114.000

Large : IDR 162.000

(Cheesy Bites)

Personal : IDR 63.000

Regular : IDR 119.000

Large : IDR 171.000

Beneran sih untuk menu baru Pizza Hut Cheese Bomb Series ini menurutku WORTH TO TRY! karena dari penyajian dan rasanya juga memuaskan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s