RICHEESE BLACK (RICHEESE FACTORY & RICHEESE WAFER NABATI)

Hai guys, kali ini aku mau sharing mengenai experienceku nyobain menu baru karya anak bangsa yang tentunya udah nggak asing lagi ditelinga kamu, Richeese. Jadi kali ini Richeese baru aja merilis beberapa menu baru untuk beberapa brand mereka, yuk simak selengkapnya.

Jadi guys Richeese merilis varian Black Series untuk 2 brand mereka yaitu Richeese Factory dan Richeese Wafer Nabati. Kemarin aku penasaran dan nyobain semua menu baru ini EATers. Sesuai namanya beneran semua produk baru ini memiliki unsur warna hitam, tetapi setauku ini aman dikonsumsi karena Richeese menggunakan black charcoal alami. Untuk brand Richeese Factory sendiri EATers, terdapat beberapa menu pada varian Black Series ini :

Richeese Factory
Richeese Factory
  • Richeese Black Combo
  • Richeese Black Lava
  • Cheese Fish Bites
  • Richeese Black Ice Cream
  • Richeese Friend Fries
  • Richeese Black Sauce

Itu dia EATers menu baru dari Richeese Factory Black Seriesnya, jadi yang membedakan dari varian Richeese Factory sebelumnya itu adalah untuk varian menu ini semua memiliki unsur warna hitam, Yang paling menonjol adalah Richeese Friend Fries mereka karena kentangnya langsung dibumbui bumbu bubuk asin gurih berwarna hitam selain itu adalah Lemon Teanya yang juga berwarna hitam. Untuk ayam gorengnya sendiri disini menggunakan ayam goreng original Richeese bukan yang fire chicken ya EATers, tetapi tetep menggunakan saos keju cocolan berwarna hitam yang warnanya berbeda dari sebelumnya yaitu saos keju berwarna kuning.

Menurutku ini adalah salah satu menu baru yang boleh dikatakan unik karena sebenarnya mungkin kamu pernah menemui beberapa brand lain yang merilis varian menu yang berwarna hitam juga tetapi ini sepertinya pertama di Indonesia untuk menu yang dicocol dengan saos keju berwarna hitam.

Seperti yang aku katakan diawal EATers, kalau Richeese tidak hanya merilis Black Seriesnya untuk Richeese Factory saja tetapi juga baru aja ngeluarin varian baru untuk Richeese Wafer Nabati. Siapa sih yang nggak tau wafer keju ini, aku salah satu penggemar wafer keju ini sejak pertama kali mereka menjual produk mereka dipasaran. Selalu menyajikan cemilan yang berhubungan keju dengan kemasan atau tampilan produk unik, berbeda dan menarik serta harganya terjangkau abis.

Richeese Nabati Wafer Black
Richeese Nabati Wafer Black

Yang membedakan menu baru Richeese Wafer Black ini dari yang sebelumnya adalah dari warna wafernya hingga krim kejunya semuanya itu berwarna hitam EATers. Kalau divarian sebelumnya semua warnanya nggaka ada yang satu warna, kalau untuk produk baru ini semuanya berwarna hitam. Untuk rasa kejunya menurutku sama seperti produk Richeese sebelumnya cuma yang membedakan hanya warnanya saja, dari tekstur wafernya juga sama. BTW ini menarik sih buat dicoba.

Dari semua produk baru yang aku cobain dari Richeese ini EATers, menurutku secara keseluruhan itu kreatif, karena belum ada brand fast food manapun yang mengeluarkan saos keju yang berwarna hitam. Buat kamu yang penasaran boleh langsung cobain ya!.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s