REKOMENDASI BOBA DI SINGAPORE

Hai guys, kali ini aku akan memberikan rekomendasi mengenai pengalamanku mencoba  beberapa brand boba yang ada di Singapore. Dari beberapa merk yang aku cobain ada yang memuaskan dan ada yang kurang memuaskan. Jadi kali ini aku akan berbagi pengalaman mengenai pengalamanku hunting boba kemarin di Singapore, Yuk simak selengkapnya.

1. HEYTEA

Jadi rekomendasi pertamaku jatuh kepada brand HEYTEA ini EATers, kemarin aku beli dioutlet mereka yang ada di Ion Orchard, untuk lokasinya bisa dengan mudah kamu temui karena masih satu lantai dengan Food Opera.

Hey Tea 
Heytea

Di Heytea ini sendiri aku mencoba beberapa menu EATers, mulai dari Blueberry Duo Cheezu hingga menu terbaru mereka Oreo Bobo. Yang paling jadi favoritku sendiri adalah Blueberry Duo Cheezunya. Buah nya segar, manis blueberrynya dipaduin dengan cream cheese diatasnya jadi buat makin enak dan yang terpenting nggak bikin enek. Untuk Oreo Bobonya kamu bisa ngerasain oreo banget dalam minuman ini, tapi aku ngerasa karena terlalu creamy jadi lama kelamaan jadi enek. Tapi ini enak juga!. Semuanya tergantung selera sih EATers. Untuk harganya aku bisa bilang disini termasuk cukup tinggi tetapi untuk kualitas dan rasa yang diberikan itu worth.

2. R&B 

Pilihan keduaku jatuh kepada R&B Tea. Kemarin pas aku beli brand ini juga masih sama EATers berlokasi di ION ORCHARD, tetapi selain itu mereka masih ada beberapa outlet dipusat perbelanjaan lainnya di Singapore.

R&B Tea

Kemarin di R&B aku cobain 2 menu mereka, yaitu Brown Sugar Boba Milk with Cheese Brulee dan Roasted Oolong. Yang aku suka dari merk ini itu EATers dimenu Brown Sugar Boba milk with bruleenya untuk brown sugarnya itu wangi serta dipaduin dengan bobanya yang chewy jadi enak deh. Tapi buatku sendiri awalnya pas minum menu tersebut lama kelamaan jadi agak enek karena emang bisa dikatakan cukup manis but ini tergantung selera ya, untuk harga ini masih ok buatku karena boleh dikatakan nggak terlalu mahal yaitu SGD 4.8. Buat menu Roasted Oolongnya itu kamu bisa mencium aroma roastednya yang diatasnya juga terdapat cream cheese yang aku pilih untuk dipaduin dengan roasted oolongnya EATers, ternyata enak juga tapi aku lebih prefer kamu untuk cobain Brown Sugar Cheese Bruleenya karena itu emang beneran rekomen seperti saran dari mereka.

3. Chicha San Chen

Pilihan ketiga boba favoritku itu merk Chicha San Chen EATers, ini agak berbeda sedikit dengan 2 merk diatas yang kebanyakan mengandalkan brown sugar ataupun buah buahan.

Chicha San Cen
Chicha San Cen

Jadi menurutku keunggulan dari Chicha San Cen ini adalah teh mereka, kemarin ketika aku membeli dan nyobain Chichan San Cen itu di 313 Somerset. Jadi dioutlet mereka kamu bisa liat langsung proses brew tehnya selain itu buat kamu penggemar teh juga bisa loh membeli daun teh mereka untuk diseduh sendiri dirumah. Dari beberapa menu yang aku pesan disini yang jadi THE MOST FAVORITE ku adalah yang milktea. Rasa tehnya berasa banget bahkan setelah kamu minum masih bisa ngerasain after tastenya, rasanya manisnya menurutku pas tetapi untuk bobanya emang agak kurang karena disini spesialisnya teh bukan boba cafe.

Kalau pada umumnya beberapa boba cafe itu memadukan boba mereka dengan cream cheese tetapi disini dipaduin dengan mousse EATers. Oh iya EATers untuk merk Chicha San Cen ini bukan boba cafe ya tetapi tea house karena keunggulan dan menu rekomendasi mereka itu adalah tehnya seperti pada menu milktea. Kalau buat aku yang gemar dengan teh aku suka banget sih dengan merk ini karena emang rasa tehnya pekat dan berasa banget, ini cocok sih juga buat orang tua karena emang nggak kemanisan dan bisa lebih buat daily serta nggak enek.

Dari ketiga brand diatas masing-masing tergantung selera kamu ya EATers yang mana yang paling kamu favoritin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s