KITAMURA Jakarta (ALL YOU CAN EAT JAPANESE SHABU -SHABU HALAL)

Hai EATers, kali ini aku mampir kesalah satu restoran yang terletak diarea Gandaria, Jakarta Selatan. Jadi disini merupakan outlet pertama mereka tetapi akan buka juga dibeberapa kota di Indonesia. Ini adalah kali pertama aku mengunjungi restoran ini dan kesan pertamaku bisa dikatakan baik ketika mampir dan menikmati makanan mereka. Yuk simak selengkapnya.

Restoran ini terletak di Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan dan bernama Kitamura. Berkonsep all you can eat (makan sepuasnya) selama 90 menit yang menyajikan menu Japanese Shabu-Shabu HALAL. Jadi EATers, Kitamura ini masih satu grup dengan Kedai Kopi Kulo dan Pochajjang Korean BBQ. Mungkin kamu pernah mencoba salah satu dari brand diatas, Kitamura merupakan salah satu brand baru yang dimiliki oleh grup mereka.

Kitamura

Untuk lokasinya sendiri menurutku cukup mudah ditemui ketika kamu menyusuri jalan Gandaria I, Jakarta Selatan karena papan penunjuk resto ini cukup besar dan dapat terlihat dengan jelas.

Interior Kitamura

Untuk interior dari Kitamura Japanese Shabu-Shabu ini sendiri EATers menurutku sangat mendukung dengan tema dari resto ini sendiri, nuansa Jepang bisa kamu rasakan  disini dan kamu nggak perlu takut kepanasan karena di Kitamura ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan.

Side Dish
Saos Cocolan
Kitamura Japanese Shabu-Shabu

Di Kitamura Japanese Shabu-Shabu ini EATers menyediakan 2 paket pilihan all you can eat yaitu Paket Makushita (US BEEF dan AUSTRALIAN BEEF) dengan harga IDR 99.000 dan Paket Yokozuna (WAGYU) dengan harga IDR 129.000. Selain itu masih ada 24 pilihan side dish dengan tambahan 9 condiment yang bisa kamu ambil sepuasnya juga loh. Tapi inget ya EATers, meskipun sepuasnya diambilnya jangan serakah biar nggak kebuang kan sayang makanannya kalau nggak abis 🙂 . Jangan lupa juga EATers buat ambil saos cocolannya buat menambah kenikmatan makanmu, kalau aku suka banget dengan saos spicy miso yang diberi tambahan cabe potong, daun sop, bawang putih dan wijen yang aku racik sendiri. Kalau kamu kehausan, tenang! karena di Kitamura juga nyediain minuman blackcurrant dan lemon tea yang bisa kamu minum sepuasnya juga loh.

Kitamura Japanese Shabu-Shabu

Oh iya EATers, untuk pilihan soup sendiri disini ada 4 macam EATers. Mulai dari tomyum, chicken collagen, spicy miso dan sukiyaki. Dari keempat soup tersebut yang paling menjadi favoritku adalah chicken collagen, karena disini kamu bisa ngerasain gurihnya kaldu ayam. Tapi kalau kamu suka yang agak manis, sukiyaki bisa kamu jadiin pilihan. Menurutku untuk soup sendiri tergantung selera kamu aja gimana.

Wagyu Beef
US Beef

Pas aku mampir kemarin ke Kitamura ini, mengenai dagingnya menurutku itu bisa dikatakan bagus EATers. Mulai dari Wagyu, US Beef hingga Australian Beefnya. Jadi kamu bisa sesuaikan selera masing-masing aja paling suka dengan jenis daging apa. Mengenai harga ini worth sih karena dengan harga mulai dari IDR 99.000 kamu bisa menikmati shabu-shabu dengan kualitas daging yang bisa dikatakan baik dengan ragam side dish yang banyak. Awas kalap deh EATers!, untuk jam operasinya juga dari siang hari, jadi pas kamu pengen makan siang juga bisa disini.


Location (Outlet Pertama) :

JL. Gandaria I No.9A

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130, Indonesia.

Opening Hours : 11.00 AM – 11.00 PM

Social Media ;

Instagram :@kitamurashabushabu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s