KILO KITCHEN JAKARTA (Weekend Brunch)

Hai EATers, kali ini aku akan berbagi pengalaman ketika mampir kesalah satu restoran dan lounge yang terletak didaerah Senopati, Jakarta Selatan. Jadi ini adalah kali pertama aku mampir kesini dan dikesempatan ini aku mencoba beberapa menu weekend brunch mereka dan ternyata rekomen abis. Yuk simak selengkapnya.

Jadi EATers restoan dan lounge ini bernama Kilo Kitchen, tidak hanya memiliki branch di Jakarta saja loh tetapi juga di Bali dan Singapore. Untuk branch yang ada di Jakarta sendiri ini merupakan kali pertama aku mampir kesini, kali ini aku ingin mencoba beberapa menu weekend brunch di Kilo Kitchen ini.

Kilo Kitchen Jakarta
Kilo Kitchen Jakarta

Untuk tempatnya sendiri menurutku sangat nyaman buat nongkrong sambil ngobrol bahkan meeting, disini juga terdapat pencahayaan yang cukup bagus dengan ambience yang menarik juga. Aku merasa comfy bahkan mager ketika berada di Kilo Kitchen ini. Ini aku mampirnya kearea Kilo Kitchennya EATers, bukan lounge mereka ya. Tetapi untuk menu yang ada disini juga bisa kamu pesan dilounge mereka juga.

Untuk beberapa menu weekend brunch mereka yang aku cobain, berikut diantaranya :

Squid Ink Rice (Price : IDR 175.000)

Ini dia salah satu menu favoritku di Kilo Kitchen EATers, ini merupakan perpaduan antara crispy baby squid dengan telor salmon dan garlic aioli. Ketika kamu mau mencicipi menu ini jangan lupa untuk mengaduk semuanya secara merata ya dan disqueeze limenya juga. Tekstur cuminya emang bener seperti namanya krispi yang gurih ketika disantap dengan squid ink ricenya. Ini emang beneran rekomen abis sih! dan harus kamu cobain.

Kilo Big Breakfast (Price : IDR 120.000)

Menurutku sendiri EATers untuk menu ini juga cocok buat kamu yang ingin menikmati brunch, karena menunya lengkap dan porsinya mengenyangkan. Untuk menu Kilo Big Breakfast ini terdiri atas telor mata sapi, jamur, bacon, sosis dan rataouille. Ini cocok buat kamu yang memiliki porsi makan besar karena emang ngenyangin abis.

Meatball Banh Mi (Price : IDR 130.000)

Meatball Banh Mi ini juga jadi favoritku EATers, aku suka banget. Kenapa? karena tekstur bunnya itu empuk dan meatballsnya juga rasa dagingnya berasa sekali dan gurih. Terdapat potongan keju juga didalamnya dan terdapat chips buat side dishnya. Ini worth to try!.

Kilo Doughnut (Price : IDR 80.000)

Selain makan berat aku cobain juga salah satu dessert yang ada di Kilo Kitchen Jakarta ini EATers. Perpaduan antara donat dengan strawberry sauce dan corn miso ice cream awalnya aku pikir rasanya nggak masuk. Tapi pas dicobain ternyata enak juga, ada manis dan sedikit asin gurih tapi enak. Apalagi tekstur donatnya juga lembut dan empuk.

Dari pengalamanku mampir ke Kilo Kitchen Jakarta aku merasa puas dengan makanan mereka, selain itu tempatnya juga nyaman dan pas buat meeting hingga nongkrong dan arisan. Ini WORTH TO TRY sih EATers dan yang terpenting juga rasa makanannya enakkk.


Location :

Kilo Kitchen Jakarta

JL. Gunawarman No. 16

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Opening Hours ;

Lunch : 11.00 – 15.00 WIB

Dinner : 18.00 – 22.30 WIB

Bar : until 12.00 mid-night

Social Media :

Instagram : @kilokitchenjkt

Website : http://kilokitchen.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s