POCHAJJANG KOREAN BBQ ALL YOU CAN EAT HALAL DI JAKARTA

Hai EATers kali ini aku mampir kesalah satu tempat all you can eat di Jakarta nih dan antrenya cukup membutuhkan usaha juga ternyata, tetapi apakah rasanya bisa membayar semua perjuangan untuk antre disini?! yuk simak selengkapnya pengalamanku ini.

Jadi kemarin EATers aku mampir kesalah satu all you can eat Korean BBQ yang terletak diarea Gandaria, Jakarta Selatan. Lokasinya bukan didalam mall EATers seperti kebanyakan all you can eat yang ada, tetapi terletak dipinggir jalan raya diarea Gandaria. Ini termasuk brand baru untuk korean bbq all you can eat, untuk nama brandnya sendiri adalah Pochajjang Korean BBQ dan ternyata ini masih merupakan satu grup dengan Kedai Kopi Kulo EATers.

Pochajjang ini sendiri ternyata baru beroperasi dan untuk outlet mereka di Gandaria ini baru melayani customer mulai dari pkl. 17.00 WIB EATers dan kamu bisa menikmati all you can eatnya dengan waktu 90 menit. Kemarin ketika aku membaca menu all you can eat disini ternyata ada 2 pilihan, antara lain paket wagyu dan paket premium beef dan harganya ternyata bisa dikatakan termasuk murah untuk ukuran all you can eat loh, berikut adalah detailnya :

  • Paket Premium Beef :

IDR 99.000++ (Bulgogi, Spicy Bulgogi, Honey Soy dan Blackpepper + ada daging ayam)

  • Paket Wagyu :

IDR 129.000++ (Plain Wagyu dan Bulgogi Wagyu)

Wagyu Beef
Premium Beef
Premium Beef

Bisa dikatakan termasuk terjangkau kan EATers untuk harga all you can eat Korean BBQ disini, kemarin aku cobain semua menu yang ada disini mulai dari wagyu hingga premium beef. Ketika kamu memesan paket all you can eat wagyu kamu juga bisa menikmati daging yang premium tetapi apabila kamu memesan paket yang premium, kamu nggak bisa memesan wagyu ya EATers.

Untuk rasa dagingnya sendiri yang premium beef dimarinated dulu EATers jadi bumbunya meresap kedalam dagingnya, mengenai varian rasanya itu semuanya tergantung selera kamu ya! tetapi untuk favoritku adalah blackpepper dan bulgogi EATers. Di Pochajjang ini juga ada menu buffet yang bisa kamu ambil sepuasnya juga loh! antara lain nasi goreng, nasi putih, chicken karage, japchae, pancake dan nggak ketinggalan ada lemon tea dan blackcurrant untuk minumannya.

Area buffet
Ambience Pochajjang
Ambience Pochajjang

Kemarin untungnya ketika aku mampir ke Pochajjang ini agak pagian EATers jadi bisa masuk dengan antrean tidak terlalu panjang, soalnya pas aku kelar makan kemarin aja sekitar pukul 18.00 WIB itu loh antreannya beneran panjang banget. Oh iya ini juga penting nih EATers, Pochajjang Korean BBQ ini sendiri halal loh. Untuk harganya sendiri menurutku sih worth dan bisa dikatakan sesuai dengan service atau produk yang mereka berikan. Kamu harus cobain sih ini! .


Location :

Pochajjang Korean BBQ

JL. Gandaria I No. 20

Gandaria, Jakarta Selatan.

Opening Hours : 17.00 – 23.00 WIB (setiap hari)

Social Media ;
Instagram : @pochajjangkoreanbbq

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s