THAI TEA CAKE by UNION

Hello EATers, jadi kali ini aku akan berbagi pengalaman ketika mencoba salah satu cake dari salah satu brand cake ternama di Indonesia yaitu Union, kali ini mereka mengreasikan olahan cake dari thai tea. Nggak cuma itu doang loh EATers, kali ini Union juga mengeluarkan produk terbaru donat mereka, yuk simak selengkapnya.

Tentunya kamu udah nggak asing lagi dong dengan Union, mungkin kalau kamu mendengar nama Union suda terpikirkan red velvet mereka yang enak banget. Tapi kali ini aku tidak berbagi pengalaman mencoba red velvet cake mereka EATers, karena tentunya kamu udah pada tau kalau emang red velvet cake mereka memang enak. Tapi kali ini aku akan berbagi cerita ketika mencoba varian cake terbaru dari Union ini.

Setelah mereka mengeluarkan ubi velvet, red velvet doughnut dan menu lainnya. Kali ini Union merilis produk terbaru mereka yaitu Thai Tea Cake. Tidak hanya thai tea cake EATers tetapi juga ada brownie doughnut dan salted caramel doughnut.

Thai Tea Cake
Thai Tea Cake

Thai Tea cake dari Union ini sendiri terinspirasi dari minuman thai tea yang tentunya udah nggak asing lagi sama kita, bentuk cakenya sendiri merupakan sponge cake yang terdapat jelly, custard dan crumble. Teksturnya lembut, rasa thai teanya nggak nanggung dan pekat. Crumblenya pun rasa thai tea juga EATers dan manisnya pas. Rasa thai teanya sendiri mirip seperti rasa salah satu brand thai tea ternama di Thailand, ini enak sih harus cobain. Kalau kamu pengen coba Thai Tea Cake yang baru ini awalnya baru tersedia hanya dioutlet terbaru mereka ya EATers di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara dan segera bakalan available disemua outlet Union nanti.

Salted Caramel dan Brownie Doughnut

Selain Thai Tea Cake, setelah mereka merilis red velvet dalam versi doughnut kali ini Union juga merilis varian doughnut baru EATers, yaitu Salted Caramel dan Brownie Doughnut. Untuk Salted Caramel Doughnut sendiri merupakan perpaduan antara dark caramel popcorn yang didalamnya terdapat salted caramel custard, pop corn diatasnya rasanya enak loh aku jadi langsung kebayang garret’s 😂.

Untuk brownie doughnutnya itu dalamnya terdapat brownie batter yang diatasnya diberi potongan brownie dan dilapisi coklat. Buat kamu penggemar coklat, terutama brownie varian ini sangat tepat buat kamu cobain. Tetapi untuk aku sendiri lebih suka dengan salted caramel doughnut mereka.

Thai Tea Cake dari Union dan 2 varian doughnut ini menarik untuk dicoba buat kamu penggemar dessert terutama cake soalnya memang unik, selain itu juga presentasi dari cakenya juga menarik. Yang penasaran langsung aja yuk cobain!

** Price :

Salted Caramel / Brownie Doughnut

1 pcs : IDR 15K

1/2 lusin (6 pcs) : IDR 80K

Thai Tea Cake

Whole Cake : IDR 700K

1 Slice : IDR 70K

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s