COBAIN BAWOR BANANA CHIPS (Keripik Pisang Aneka Rasa)

Hai EATers, kali ini aku akan berbagi pengalamanku mencoba salah satu produk karya anak bangsa nih. Aku itu salah satu orang yang suka banget dengan namanya cemilan, soalnya kadang habis makan siang atau makan malam ataupun dikala senggang cemilan bisa memantu menaikan mood aku hehehe. Kali ini aku akan berbagi pengalaman ketika mencoba salah satu snack karya anak bangsa. Yuk simak selengkapnya.

Sebagai orang Indonesia tentunya aku sudah biasa menemukan cemilan yang berbahan dasar singkong, kentang dan pisang. 3 bahan dasar diatas sudah biasa ditemui dihampir semua jajanan atau cemilan, dari ketiga jenis diatas salah satu yang paling sering aku jadiin cemilan itu adalah pisang. Soalnya aku lebih suka dengan cemilan yang manis nih EATers tetapi sayangnya pada umumnya kalau cemilan dari olahan pisang seperti dijadiin keripik gitu kebanyakan rasanya cuma original aja. Tetapi ketika aku cobain keripik pisang dari Bawor ini varian rasanya banyak banget loh.

Bawor Banana Chips
Bawor Banana Chips
Bawor Banana Chips

Bawor banana chips ini ternyata memiliki 6 varian rasa EATers mulai dari manis hingga asin, antara lain original, green tea, hot and spicy, barbeque, milk dan coklat. Kemarin aku cobain semua varian rasa dari Bawor ini EATers, kemasan dari keripik pisang ini sangat ekonomis sekali dan mudah dibawa kemana saja.

Pertama aku cobain varian rasa original mereka, teksturnya empuk dan nggak terlalu tebal EATers untuk keripik pisangnya jadi pas dimakan itu krenyes-krenyes gitu dan nggak lebai manisnya, menurutku sih mereka nggak pakai pemanis sehingga pas dimakan nggak gatel ditenggorokan. Lanjut nih lalu aku cobain satu persatu varian rasa yang ada dari Bawor Banana Chips ini mulai dari green tea, Milk, Coklat, Hot and Spicy dan BBQ.

Dari semua varian rasa yang aku cobain nih EATers, untuk tekstur dari keripik pisangnya semuanya sama-sama renyah dan konsisten, untuk rasanya nggak lebai atau pas dilidah. Seperti hot and spicy mereka yang pedasnya berasa tetapi pedasnya nggak berlebihan sehingga kita masih bisa enjoy ketika cemilan keripiknya. Jujur loh kemarin aku sampai kalap cemilin keripiknya setelah foto sambil nonton netflix soalnya emang pas banget buat dijadiin temen nonton buat aku.

Untuk harga dari Bawor Banana Chips ini sendiri menurutku sih termasuk terjangkau EATers, dimana satu bungkusnya itu seharga IDR 19.000. Dari 6 varian rasa yang dimiliki Bawor ini aku paling suka dengan coklat, green tea, hot and spicy dan bbq mereka, untuk rasa favorit menurutku sih tergantung selera dari kalian masing-masing ya EATers. Tetapi menurutku sendiri yang perlu kalian tau itu adalah kalau dari semua produknya itu tekstur keripiknya semua konsisten dan renyah semuanya.

Bawor Banana Chips

Ini menurutku termasuk salah satu produk yang rekomen buat kamu cobain soalnya varian rasanya banyak yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu dan keripiknya renyah dan empuk. Buat kamu yang pengen cobain bisa langsung order aja loh melalui Tokopedia ataupun Shopee dan langsung kontak ke mereka.


Social Media :

Instagram : @baworbananachips

Contact via WhatsApp : +62 815 8424 9150

Available on Tokopedia and Shopee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s