POCKETBITES PIZZA – MENU BARU DI PIZZA HUT DENGAN 4 KEJUTAN DIDALAMNYA

Halo EATers, kali ini aku akan berbagi pengalaman mencoba salah satu menu terbaru di Pizza Hut Indonesia. Jadi nih diawal tahun 2019 ini mereka baru aja merilis menu baru yang unik dan menurutku juga menarik. Yuk simak selengkapnya.

Menu terbaru dari Pizza Hut Indonesia kali ini bernama PocketBites Pizza, yang membuat produk ini unik adalah pinggirannya memiliki 4 jenis isian dalam pocket pinggiran antara lain :

  • Creamy Mushroom (jamur, truffle cheese, cream sauce, onion dan mozzarella cheese
  • PepChiz (pepperoni dan mozzarella cheese)
  • Creamy Beef (beef bites, sosis frankfurter, herb butter sauce, onion dan mozzarella cheese)
  • Cheesy Meaty (pepperoni, sosis ayam, saos keju, onion dan mozzarella cheese
PocketBites Pizza
Menu PocketBites Pizza
Menu PocketBites Pizza

PocketBites Pizza ini sendiri EATers disetiap slicenya terdapat 2 pocket dengan 2 isian diatas dan kita nggak akan mengetahui mendapatkan isian yang mana didalam slice tersebut. Untuk topping atasnya sendiri tidak bisa diganti dengan yang lain hanya bisa menggunakan pepperoni dan mozzarella cheese.

Kemarin aku mencoba beberapa slice PocketBites Pizza dan untungnya aku bisa merasakan 4 isian tersebut, pinggiran dan toppingnya membuat tidak enek dan doughnya juga empuk loh EATers. Perpaduannya sangat tepat dan untuk rasa masing-masing isian pinggiran juga enak dimana creamy mushroomnya itu gurih, rasa trufflenya berasa. Untuk PepChiznya sendiri keju mozzarellanya cukup banyak dengan pepperoni didalamnya, Creamy Beefnya sendiri juga gurih dimana potongan daging sapinya yang berpadu dengan sosis beef franfurter serta herb butter saucenya nampol abis dan yang terakhir untuk Cheesy Meatynya itu sendiri perpaduannya ok banget antara saos keju dengan pepperoni serta sosis ayamnya.

4 isian pinggirannya semua enak-enak EATers, tetapi kalau aku sendiri memiliki 2 isian favorit yaitu creamy mushroom dan creamy beef tetapi ini semua tergantung selera dari kalian ya. Oh iya ini juga nih yang terpenting, yaitu harga dari PocketBites Pizza ini :

  • Personal : IDR 60.000
  • Regular : IDR 114.000
  • Large : IDR 163.000
  • ++Ekstra keju mozzarella (dipanggang bersama pizza) Personal +IDR 13.000, Regular +IDR 16.000 dan Large +IDR 19.000 
PocketBites Pizza

Overall menurutku sendiri EATers, menu terbaru di Pizza Hut ini sih patut kamu cobain soalnya menarik dimana kamu bisa menikmati 4 isian pinggiran dalam 1 sajian pizza. Apalagi semua varian pinggirannya itu enak-enak loh EATers dan semuanya ketika dipaduin dengan topping atasnya yaitu mozzarella cheese dan pepperoni itu sendiri nggak bikin enek. Harus cobain sendiri deh!.


Location :

Semua Outlet Pizza Hut

Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s