TROPICANA CHURROS, BALI – CAFE DENGAN PEMANDANGAN SAWAH YANG INDAH

Halo EATers kali ini aku akan sharing pengalaman ketika liburan ke Bali kemarin, jadi tentunya Bali sudah dikenal sebagai salah satu lokasi yang tidak hanya pemandangan dan budayanya saja yang menarik tetapi juga kulineran di Bali juga nggak kalah menarik. Kemarin ketika di Bali aku mampir ke banyak tempat kuliner dan kafe salah satunya kafe ini loh, kafenya menarik banget. Yuk simak selengkapnya.

Jadi EATers ketika aku jalan-jalan ke Pulau Dewata atau Bali aku mampir kesalah satu kafe yang terletak di Umalas, setiap ke Bali aku sendiri termasuk salah satu orang yang jarang kedaerah ini tetapi ketika kemarin ke Bali aku bereksplorasi didaerah Umalas dan mencoba salah satu kafe yang menarik ini.

Kafe ini bernama Tropicana Churros Cafe, seperti namanya memang kafenya bernuansa tropis banget dimana di Tropicana Churros Cafe ini kamu bisa menikmati hembusan angin sepoi-sepoi dengan pemandangan hamparan sawah yang indah.

Churros di Tropicana Churros Cafe
Tropicana Churros Cafe
Tropicana Churros Cafe
Tropicana Churros Cafe
Tropicana Churros Cafe

Karena udah dari nama kafenya churros cafe makanya nih ketika aku disini tentunya harus cobain yang namana churros. Apalagi memang churros merupakan salah satu jajanan favoritku buat aku sendiri churros bisa buat gagal diet 😳. Kemarin aku mencoba churros mereka disini EATers, ada beberapa menu yang aku cobain salah satunya matcha churros. Tekstur churros disini emang beneran enak sih EATers dimana teksturnya renyah krispi.

Yang membedakan antara satu menu dengan menu lainnya itu hanyalah ditopping EATers untuk rasa churrosnya sih menurutku dari semua yang aku cobain itu semua sama, sama-sama enak. Untuk churros di Tropicana Churros Cafe ini sendiri adalah vegan EATers dan kamu juga bisa nambah saos cocolannya juga loh dan ada juga churros yang menggunakan es krim.

Tentunya zaman sekarang kalau ke kafe nggak cukup buat makan enak doang, tapi juga mau foto-foto terus diupload deh ke sosial media. Menurutku di Tropicana Churros Cafe ini juga banyak spot-spot instagramable loh dimana banyak area yang bisa kamu gunain buat ootd atau mengabadikan momen bersama sahabat, keluarga atau orang terdekatmu.

Pas aku ke Tropicana Churros Cafe kemarin itu pada siang hari jadi cuaca Bali lagi terik-teriknya makanya aku pesen es kelapa buat nyegerin tenggorokan yang haus karena cuaca yang terik tetapi disini juga masih banyak pilihan minuman yang bisa kamu pilih loh seperti kopi bahkan cocktail. Tropicana Churros Cafe ini juga lumayan besar loh tempatnya EATers dan kalau nggak full house kamu bisa milih sendiri mau duduk dimana, ada yang langsung berhadapan dengan sawah.

Aku disalah satu area di Tropicana Churros Cafe

Karena emang tempatnya instagramable banget, selain churrosnya yang enak makanya kemarin aku juga nggak mau ketinggalan nih buat mengabadikan momen ketika berada disini. Oh iya EATers, buat kamu yang pengen sarapan disini juga tersedia loh ragam menu brekafast yang bisa kamu cobain, atau mungkin kamu nggak pengen cemilin churros juga bisa cobain smoothie bowl, crepes yang semuanya vegan.

Kafe ini sih rekomen menurutku EATers, nanti pas balik ke Bali lagi aku pasti bakalan mampir kesini lagi. Apalagi buat churros mereka! .


Location :

Tropicana Churros Cafe

JL. Umalas I No. 54

Kerobokan Kelod, Kuta Utara 80361, Bali, Indonesia.

Opening Hours : Every Day : 07.30 – 22.00 WITA.

Phone : +62 857 3737 708

Social Media :

Instagram : @tropicanachurroscafe

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s