PIZZA HUT NEW MENU : CHEESE WORLD PIZZA 🍕

Halo EATers, kali ini aku bakalan share pengalamanku mampir kesalah satu restoran yang tentunya udah nggak asing lagi ditelinga kamu. Restoran ini sudah menemaniku sejak kecil dan aku excited banget menikmati menu baru mereka. Ini menarik banget kenapa karena menu baru mereka itu bisa dikatakan internationale. Yuk ikuti pengalamanku selengkapnya.

Seperti yang aku katakan diawal tadi kalau kali ini aku mencoba beberapa menu baru dari salah satu restoran yang sudah menemaniku sejak kecil. Oleh karena itu aku restoran ini sudah melekat dan tentunya menjadi salah satu tempat buat aku bersama keluarga, teman atau orang terdekat buat ngumpul sambil menikmati sajian menu makanan yang disajikan disini. Restoran ini sendiri adalah Pizza Hut, salah satu restoran yang sudah menjadi spot favoritku buat menikmati pizza.

Cheese World Pizza
PIZZA HUT OUTLET
PIZZA HUT OUTLET
PIZZA HUT OUTLET
PIZZA HUT OUTLET

Karena sudah dari dulu aku suka mampir kesini ketika ingin menikmati pizza, menurutku sendiri sih desain dari restoran pizza mereka sudah kekinian sekarang. Tempatnya nyaman dan menurutku semakin modern. Ketika kemarin aku kesini ambiencenya beneran nyaman dan modern seperti kafe-kafe kekinian. Aku bisa jadi lupa waktu nih kalau nongkrong disini bersama teman-teman, selain itu fasilitasnya juga lengkap dengan lapangan parkir yang luas, toilet pria dan wanita, tempat cuci tangan hinga musholla loh EATers.

Outlet Pizza Hut yang aku kunjungi ini sendiri sih terletak di Jalan Panjang, Jakarta Barat. Ketika aku tiba dan mengitari area dalam restoran pizza ini aku merasakan suasana yang nyaman dengan sentuhan modern. Berasa lagi dikafe-kafe kekinian gitu deh EATers. Tentunya kalau mampir kesini mau makan pizza dong, emang tujuan aku kesini buat itu karena aku pengen cobain menu terbaru dari mereka yang mencakup banyak negara dalam 1 sajian. Setelah aku menunggu akhirnya menu terbaru itu siap disajikan didepan mata, kira-kira gimana rasanya dan uniknya itu dicrustnya itu sendiri berbeda dari biasanya.

Biasanya kan crustnya itu kalau ga yang standart, sosis atau mozzarella cheese tapi ini berbeda loh EATers dan aromanya itu loh semakin menggiurkan karena aku berasa kayak aroma gurih dan makin buat perutku keroncongan 😳 .

CHEESE WORLD PIZZA
CHEESE WORLD PIZZA

Ini dia EATers menu pertama yang aku santap kemarin di Pizza Hut namanya adalah Cheese World Pizza, dari namanya sendiri aku sudah punya feeling kalau menu ini sendiri tentunya berhubungan dengan keju tapi keju apa ya? sehingga dinamakan cheese world. Ternyata setelah aku melihat dengan jelas menu ini ternyata Cheese World Pizza ini sendiri tidak hanya terdiri dari 1 jenis keju melainkan banyak keju. Dan surprisingly setelah aku bertanya ternyata menu pizza ini sendiri terdiri dari berbagai jenis pizza dari beberapa negara diseluruh dunia dan berikut adalah beberapa jenis keju yang ada dalam menu ini : mozzarella cheese, mozzarella string cheese, cheese alfredo sauce, camembert cheese, cream cheese, gouda cubes hingga orange cheese. Dari namanya sih menurutku tepat dengan produk pizzanya tapi apakah rasanya itu sesuai ekspektasiku? makanya waktunya aku buat mencoba Cheese World Pizza ini.

Pertama kali aku cobain ini ternyata beneran perpaduan antara keju dari berbagai negara itu rasanya beneran rich banget. Keju banget! untuk aku pecinta keju sih menurutku ini merupakan salah satu menu yang bakalan aku pesan lagi ketika balik ke Pizza Hut. Menurutku rasa saus kejunya juga kuat, buat kamu yang penggemar berat keju harga mati sih harus cobain menu Cheese World Pizza ini karena emang bener sih menu ini semuanya about keju-keju-keju dan keju.

Untuk crustnya sendiri EATers, seperti yang aku katakan kekamu tadi berbeda dari biasanya karena ternyata crustnya itu adalah popping Gouda cheese. Pas aku gigit crustnya itu sendiri sih rasa gouda cheesenya beneran nampol abis dan emang lebih enak daripada mozzarella cheese yang ada dipizza pada umumnya tapi semuanya itu tergantung selera ya EATers. Untuk doughnya sendiri menurutku itu sama seperti dengan dough Pizza Hut pada umumnya, yang membuat menu ini unik menurutku sendiri adalah pinggirannya yang menggunakan popping Gouda cheese dan toppingnya semuanya adalah keju. Menu ini sih bisa aku sebut sebagai pizza keju harga mati 👀😍 .

Super Supreme with Popping Gouda Cheese Crust
Super Supreme with Popping Gouda Cheese Crust

Lanjut lagi nih EATers, kalau makan cuman satu menu itu kayaknya kurang afdol menurutku. Jadi lanjut lagi nih aku buat cobain menu selanjutnya yang juga merupakan salah satu menu baru yang ada di Pizza Hut. Menu ini menggunakan pinggiran yang sama dengan menu yang pertama tadi EATers, yaitu Popping Gouda Cheese Crust. Tapi untuk menu satu ini yang membedakannya adalah menggunakan topping super supreme.

Jadi buat kamu yang bukan penggemar berat keju tapi masih pengen cobain menyantap pizza yang berbeda kamu bisa cobain ini deh. Soalnya EATers ternyata ketika aku cobain ini rasa pizzanya makin enak karena pinggiran keju gouda yang wangi dan rasa kejunya gurih nampol gitu. Oh iya selain itu EATers ternyata selain topping super supreme kamu juga masih bisa menikmati topping favoritmu dengan pinggiran popping gouda cheese ini sendiri loh.

Wah kamu harus cobain sendiri sih menurutku menikmati topping pizza favoritmu dengan gouda cheese crustnya karena aku sendiri aja jadi kalap buat makannya. Untuk menu pertama dan kedua ini sendiri menurutku sih rekomen banget karena bisa menikmati pizza dengan pinggiran keju yang lain daripada yang lain dan juga topping keju yang beneran dari awal sampai akhir itu rasanya luar biasaaa. Langsung cobain aja yuk EATers terus share ke aku ya gimana rasanya menurut kamu!. See you dinext story 😘 .

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. Prima27 says:

    Harganya berapa gan 1 porsi?

    Like

  2. Eci says:

    Harga nya berapa?

    Like

    1. MakanTerusss says:

      Harganya untuk CheeseWorld Pizza – Popping Cheese. Personal : IDR 63K, Regular : IDR 119K dan Large : IDR 171K

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s