MEET RACCOON FOR THE FIRST TIME! At RACCOON CAFE (Pool Time) , BANGKOK – THAILAND

Halo EATers, kali ini aku akan berbagi pengalaman mengenai pengalamanku mampir kesalah satu kafe yang sangat menarik nih dinegeri gajah putih alias Thailand. Tentunya berkesplorasi dinegara ini tidak pernah membuat aku bosan karena memang dari makanan, hiburan dan banyak sekali tempat-tempat yang menarik dan bisa dikunjungi tidak hanya bersama teman atau orang terdekatmu melainkan juga keluarga. Jadi kemarin ketika aku mengunjungi Bangkok, Thailand aku mampir kesalah satu kafe didaerah Ekkamai. Konsepnya itu unik banget karena disini bukan kafe biasa, penasaran?! yuk simak ceritaku selengkapnya.

Untuk sampai ditempat ini perjalananku lumayan juga EATers karena aku menggunakan BTS dan berjalan kaki mengunjungi tempat ini. Jadi nih dari awal aku sudah berencana mampir ke Raccoon Cafe ini setelah makan siang disalah satu Japanese BBQ favoritku yang juga terletak diarea ekkamai. Aku naik bts terdekat dari hotel menuju stasiun Ekkamai, setibanya kamu distasiun ekkamai (atau stasiun Thong Lo) yang memiliki akses langsung kepusat perbelanjaan Ekkamai Gateway kamu masih berjalan kaki sekitar 15 menit. Kalau kamu bingung bisa gunain caraku nih hehehe yaitu menggunakan Waze atau GPS tapi kalau kamu nggak mau jalan kaki dan nggak mau ribet tinggal pesen aja Grab atau online transportation lainnya.

Raccoon Cafe – Pool Time Cafe

Akhirnya setelah berjalan kaki kurang lebih 15 menit dari Ekkamai Gateway akhirnya aku telah tiba juga disini, Raccoon Cafe – Pool Time. Dari luarnya sih terlihat biasa saja dan hanya seperti kafe standart pada umumnya. Emang bener sih lantai 1 disini memang hanya kafe yang bertemakan pool tetapi ternyata raccoonnya itu terletak dilantai kedua dan ketika kamu ingin naik itu harus membayar sejumlah 150 baht/orang. Setelah kamu membeli tiket untuk dapat berinteraksi langsung dengan raccoon disini kamu harus menunggu hingga pelayan cafe menemani kamu kelantai kedua.

Oh iya setiap rombongannya diberi waktu sekitar 15 menit untuk dapat bermain dengan raccoon yang ada disini EATers. Ada satu hal lagi nih yang harus kamu ketahui ketika kamu ingin mampir ke Raccoon Cafe ini, karena untuk dapat berinteraksi dengan raccoon hanya dapat dilakukan dari pukul 14.00 hingga 18.00 saja yaaaa dan untuk yang berusia dibawah 15 tahun tidak dapat membeli tiketnya.

Raccoon Cafe – Pool Time
Raccoon Cafe – Pool Time
Raccoon Cafe – Pool Time

Setelah aku membeli tiket untuk bermain bersama raccoon di Raccoon Cafe – Pool Time ini EATers ternyata aku masuk daftar antre karena masih ada 1 rombongan yang masih berada diatas dan 1 rombongan lagi masih mengantre sebelum aku. Jadi aku harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk dapat naik keatas bertemu dengan my baby raccoon hahaha. Untuk konsep kafenya ini sendiri seperti yang aku katakan tadi bertemakan pool cafe gitu EATers, jadi banyak pelampung-pelampung flamingo pink terletak dimeja dengan hiasan dinding pelampung bulat. Bagus juga loh buat OOTD disini.

Disini juga terdapat ragam pilihan minuman, dessert dan gelato yang bisa kamu kreasikan sesuai selera kamu loh, seperti Cotton Candy Milkshake yang aku pesan ini. Diatasnya terdapat fruitloops dan pas aku sedot juga ada seperti permen yang meledak-ledak dilidah itu loh dan untuk rasa milkshakenya cotton candynya berasa dan menurut aku overall ok kok.

Berinteraksi langsung dengan Raccoon

Ini dia nih EATers saat yang ditunggu-tunggu, akhirnya setelah menunggu sambil menikmati cotton candy milkshake akhirnya giliran aku buat naik keatas. Disini aku bisa langsung memberikan makanan buat raccoonnya bahkan aku bisa mengelus-elus langsung hehhee. Raccoonnya penciumannya tajam banget, ketika aku memegang makanannya dia langsung mengejarnya, seru banget. Ketika aku mampir kesini salah satu raccoon disini sedang hamil jadi untuk ukuran badannya agak gede dibanding raccoon lainnya. Ini adalah kali pertama aku bertemu raccoon dan memberinya makan loh dan ini benar-benar mengesankan.

Ternyata ketika aku bertanya-tanya kepada staff yang ada disini, raccoon itu juga ada yang liar. Tetapi tenang yang ada disini udah jinak kok dan selama kamu bermain bersama raccoonnya kamu akan ditemani oleh staff yang ada disini. Pokoknya kalau kamu pas main ke Bangkok harus sempetin mampir kesini yaaa!.

____________________________________________________________________________________

Location :

Raccoon Cafe – Pool Time

582 Soi Sukhumvit 63 Road, Bangkok 10110, Thailand (Between Tai Ping Tower)

Opening Hours :

Selasa – Kamis : 01.00 PM – 10.00 PM

Jumat – Minggu : 01.00 PM – MID-NIGHT

Senin : LIBUR/CLOSED

Phone : +66 90 652 4109

Social Media :

Instagram : @pool.time.cafe

Facebook : @pooltime.cafe

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s