SMACK BURGER – From SURABAYA landed in JAKARTA

Halo EATers, wahhhh kali ini aku mau berbagi pengalaman nih mencicipi salah satu brand yang baru saja mendarat di Jakarta dan ini merupakan cabang dari kota pahlawan Surabaya. Produknya menarik banget sih menurutku, soalnya jarang aja di Jakarta bisa nemuin produk yang penyajiannya seperti ini. Apalagi menu makanannya sudah nggak asing deh ditelinga kamu, tetapi untuk menu ini disajikan menarik disini. Yuk simak pengalamanku selengkapnya.

Jadi nih EATers seperti yang aku katakan tadi kenapa produk yang mereka sajikan disini sudah nggak asing lagi ditelinga kamu itu karena menu utama yang ada disini adalah varian burger, hotdog dan berbagai side dish lainnya loh. Tetapi tidak hanya dua menu diatas itu saja tetapi juga ada beberapa pilihan menu lainnya seperti fish and chips dan roasted chicken. Pasti kamu udah penasaran dong mengenai brand satu ini?!, nama brand ini adalah Smack Burger. Awalnya Smack Burger sendiri pertama kali beroperasi dikota pahlawan Surabaya EATers lokasinya didaerah Klampis dan akhirnya beberapa hari lalu Smack Burger resmi beroperasi di Jakarta.

Awalnya sih aku mengira, ehmm paling burger biasa tapi ternyata aku salah nih EATers, Smack Burger ini sendiri memiliki keunikan dari store burger lainnya. Mengenai lokasi Smack Burger yang ada di Jakarta sih menurutku sangat strategis sekali loh EATers, letaknya di Jalan Arjuna Utara, Tanjung Duren. Kalau kamu mau kesini sih patokan dari store ini itu dipinggir tol jakarta tangerang dan dekat banget sama Mall Taman Anggrek.

Smack Burger
Smack Burger
Smack Burger
Smack Burger
Smack Burger
Smack Burger

Selain itu nih EATers, suasana yang ada di Smack Burger Jakarta ini sangat nyaman sekali dan pas buat nongkrong. Dimana pertama setelah kamu melihat menu yang ada dikasir dan memesan serta melakukan pembayaran, kamu bisa langsung memilih tempat duduk yang kamu inginkan deh. Kalau kamu pengen nyantai sambil ngerokok, Smack Burger juga punya tempat outdoor loh, kalau kamu mau cari yang dingin mending pilih yang indoor saja deh. Satu hal lagi nih EATers tentunya dizaman sekarang kalau nggak ada wifi kurang afdol rasanya. Tapi tenang, di Smack Burger Jakarta ini mereka menyediakan fasilitas free wifi kok selain itu mereka juga memiliki lokasi parkir yang luas dan nyaman.

img_7067
Smack Burger Menu
  • Simply Grill Burger : (Sebelah kiri)

Price :

Ala Carte : IDR 34.545

Combo : IDR 49.090

  • Chick Bang Burger : (Sebelah kanan)

Price :

Ala Carte : IDR 34.545

Combo : IDR 49.090

  • French Fries :

Price : IDR 15.454

  • Mackskin :

Price : IDR 15.454

Ini dia EATers beberapa menu yang ada disini, untuk Simply Grill Burger dan Chick Bang Burger sih katanya adalah beberapa menu andalan dari Smack Burger ini Sendiri loh. Sejak awal tadi kan aku sudah menginformasikan kekamu nih kalau penyajian dan burger satu ini itu unik dan berbeda dari store burger lainnya karena Smack Burger ini sendiri menggunakan roti yang berbentuk seperti roti sobek katanya sih tujuannya untuk memudahkan pembeli untuk sharing soalnya bunnya bisa disobek gitu dan tentunya lebih spongy.

Untuk tekstur beef pattynya itu sendiri aku suka banget dimana dagingnya sangat juicy apalagi pas dipadu dengan bunnya dan sauce special BBQ Mayo ala Smack Burger mantep banget sih. Kalau aku sih juga suka dengan Chick Bang mereka sih dimana mereka menggunakan ayam suwir yang dibumbui spesial ala Smack burger, jadi beneran berasa makan ayam suwir tapi dalam versi lebih kekinian. But ini enak banget, must try sih!.

Smack Burger Menu
  • Double Team Burger : (Sebelah kanan)

Price :

Ala Carte : IDR 54.545

Combo : IDR 77.272

Wahhh kalau menu burger satu ini sih cocok banget buat kamu yang doyan makan daging yang dipadu dengan keju soalnya nih EATers, untuk menu satu ini dari bunnya sih sama seperti menu sebelumnya but menggunakan 2 potong beef patty yang dipadu dengan 2 slice keju yang dikasih BBQ Mayo ala Smack Burger. Waduh puas banget sih untuk menu satu ini, apalagi daging dari beef patty mereka sangat juicy.

Smack Burger Menu
  • Smack Me Up : (Sebelah Kiri)

Price :

Ala Carte : IDR 51.818

Combo : IDR 74.545

Kalau untuk menu satu ini juga paket lengkap menurutku EATers, dimana dalam satu menu terdapat beef patty, beef bacon, telor goreng dipadu dengan BBQ Mayo dari Smack Burger. Beef pattynya sudah juicy terus ada telor goreng lalu ada beef baconnya deh, untuk rasa beef bacon dari Smack Burger sih menurutku ok. But bukan menjadi favoritku banget sih EATers, tetapi semuanya tergantung selera kamu sih. Jadi kalau kamu emang suka yang ada beef baconnya menu satu ini mungkin bisa kamu jadikan pilihan.

Selain menu burger EATers, seperti yang aku katakan tadi disini juga terdapat beberapa varian menu lainnya loh seperti Roasted Chicken yang disajikan dalam 1/2 ekor maupun 3/4 ekor dan terdapat 6 pilihan saus yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Ada saus keju, Sambal Pedas Manis ala Thailand, BBQ Honey, Honey Mustard, Spicy Red Hot dan BBQ Mayo. But kalau kamu yang pesen burger pengen tambahan sauce juga bisa additional sauce kok, tetapi kamu nggak bisa request ya mau sausnya apa untuk menu burger soalnya standart dari Smack Burger sendiri setiap burger mereka menggunakan BBQ Mayo Sauce.

Selain kamu bisa additional sauce, kalau kamu pengen juga nambah potongan keju, sauted onion, beef bacon, telor goreng, smack sauce, beef sausage hingga Australian beef patty ini juga bisa loh. Jadi tinggal kamu order sesuai selera kamu deh EATers. Banyak yang nanya juga nih sama aku di DM instagram kemarin mengenai kira-kira Smack Burger ini halal nggak sih? Di Smack Burger ini sendiri tidak menyediakan menu yang mengandung daging babi jadi tenang ya 🙂 . Oh iya EATers, selain itu menu yang harus kamu cobain disinin itu es kopi mereka loh soalnya rasa MackCoffee disini itu juga enak banget. Tidak hanya es sih kalau kamu mau request dalam keadaan panas juga bisa.

Pilihan kopi mereka juga banyak EATers, ada Mackblack, Mackacinno, Macklatte, Macklatte Caramel, Macklatte Hazelnut hingga Macklatte Vanilla. Tinggal kamu pilih deh sesuai selera. Ada satu lagi nih penawaran menarik buat kamu pas mampir ke Smack Burger, dimana ketika kamu melakukan transaksi pembelian combo apa saja kamu berhak loh mendapatkan gantungan kunci ala Smack secara gratis dan jika kamu melakukan transaksi diatas IDR 250.000 kamu juga bisa mendapatkan goodie bag special dari Smack Burger. Penawaran ini juga berlaku kelipatan loh EATers, but selama persediaan masih ada ya!. Makanya kamu langsung aja yuk mampir keoutlet Smack Burger dan cobain sendiri, djamin nggak nyesel sih.

________________________________________________

Location :

Smack Burger Jakarta

JL. Arjuna Utara No.32

Tanjung Duren Selatan, Grogol, Jakarta Barat.

Opening Hours : 10.00 AM – 10.00 PM.

Phone : 021 – 2256 5676.

Social Media :

Instagram : @smackburgerid

Facebook : @smackburgerid

**Updated Harga : March 2018**

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s