PIZZA HITAM NIKMAT MENU BARU DI PIZZA HUT INDONESIA

Halo EATers, tentunya kamu sudah nggak asing lagi sama menu makanan yang satu ini dan dikesempatan ini aku ingin berbagi pengalamanku ketika mencoba menu baru dari salah satu store pizza ternama di Indonesia ini, yuk ikuti ceritaku selengkapnya.Jadi nih EATers kali ini aku berkesempatan mencoba menu baru dari salah satu store pizza ternama di Indonesia bahkan didunia ini. Tentu store satu ini sudah nggak asing lagi deh ditelinga kalian, Pizza Hut. Menu baru yang dirilis oleh Pizza Hut sendiri bernama Black Pan Pizza atau pizza berwarna hitam. Jadi nih EATers, awalnya aku berpikir warna hitam? tentu sudah nggak asing lagi kan dan sudah banyak yang mengeluarkan menu berwarna hitam. Apa sih yang membedakan dari produk yang dirilis oleh Pizza Hut ini dan akhirnya rasa penasaran membuat aku akhirnya ingin segera mencobanya.

Sebelum aku menceritakan pengalamanku mencoba Black Pan Pizza ini aku mau menginformasikan kekamu nih EATers, kalau untuk menu ini toppingnya bisa kamu request menggunakan topping yang ada di menu regular. Jadi topping yang kamu inginkan bisa kamu nikmati dalam sajian Black Pan. Terus hanya ada 2 pilihan pinggiran saja nih EATers, yaitu Pan Pizza dan Stuffed Crust tetapi tetap kamu bisa mengekstra keju mozzarella.

Black Pan Pizza
Cheese Burger Black Pizza
Meat Monsta Black Pizza

Kali ini aku mencoba 2 menu dari series Black Pan Pizza ini EATers, yang pertama ada Meat Monsta dan yang kedua adalah Cheese Burger. Untuk yang Meat Monsta Black Pizza itu sendiri dagingnya emang benar-benar sampai tumpah-tumpah alias banjir daging. Toppingnya menggunakan sosis frankfurter, daging sapi asap alias beef bacon, daging sapi cincang, potongan jamur, keju mozzarella, beef bits dan saos keju diatasnya.

Yang kedua adalah Cheese Burger Black Pizza dimana untuk menu ini sendiri menggunakan topping daging sapi cincang yang berbumbu dengan keju mozzarella diatasnya, bawang bombai, saos tomat, mustard, keju cheddar, beef bits dan mayonaise diatasnya.

Ketika aku selesai mencoba kedua menu diatas menurutku sangat menarik dan rasanya surprisingly enak. Tekstur adonan atau roti dari black pizza ini sendiri menurutku sangat empuk dibanding tekstur adonan pizza regular dan untuk warna hitam dari pizza ini sendiri menggunakan charcoal jadi bukan menggunakan pewarna ya EATers. Untuk Cheese Burger Black Pizza ini sendiri rasanya beneran seperti makan cheese burger banget dan dagingnya semua berempah sekali sangat cocok buat kamu yang emang suka dengan  makanan yang berempah kuat. Tapi ini beneran enak dimana ketika kamu menikmati nikmatnya topping cheese burger diatas roti pizza yang empuk itu rasanya pengen nambah melulu.

Kemudian masih lanjut lagi nih EATers, aku cobain Beef Meat Monsta, seperti yang aku katakan tadi emang penyajiannya sama dengan yang ada dibrosurnya yaitu dagingnya banyak banget. Cocok banget nih buat kamu yang doyan daging banyak, untuk menu ini rempahnya tidak sekuat yang menu cheese burger tadi. Kalau aku sendiri sih ketika selesai mencoba 2 menu diatas, aku lebih suka dengan Beef Meat Monsta. Semuanya tergantung selera kamu sih. Tapi pada intinya kamu harus cobain menu baru dari Pizza Hut ini karena emang enak banget, dari tekstur roti pizzanya sampai ketopping (sesuai selera kamu). Yuk mampir ke outlet Pizza Hut terdekat!.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s