Nemu Hidden Gems “FILL in THE BLANK CAFE” – Bangkok, Thailand

Halo EATers, petualanganku menjelajahi kota Bangkok belum selesai. Ketika berada dikota yang merupakan satu destinasi wisata favoritku ini, aku masih menghampiri beberapa kafe yang tentunya berkonsep unik dan menarik. Yuk simak ceritaku selengkapnya!.

Fill in The Blank Cafe
Didepan pintu masuk

Kali ini aku mampir kesalah satu kafe yang tidak terduga-duga lokasinya, pada mulanya aku sendiri tidak memasukan dilist tujuan kafe yang harus aku kunjungi untuk tempat ini sendiri, tetapi ketika berjalan kaki menuju kafe tujuan aku melihat salah satu kafe yang sangat menarik sekali. Tetapi disayangkan, karena waktu yang tidak mencukupi dikarenakan pada hari itu aku memiliki janji lain akhirnya diputuskan aku akan kembali kesini lagi keesokan harinya.

Hari selanjutnya pun tiba, jadwal pada hari itu sendiri awalnya aku mau makan all you can eat buffet wagyu untuk makan malam, jadi sekalian saja pada sore harinya aku mampir sebentar kekafe satu ini. Kafenya sendiri terletak didalam gang sehingga aku hidden, tetapi beruntungnya aku bisa melihat dan akhirnya mampir ke kafe satu ini.

Perjalananku dimulai ketika berangkat dari hotel dimana aku tinggal yaitu didaerah Ratchatewi kemudian dilanjutkan perjalanan menuju stasiun BTS Ekkamai yang dimana turun disalah satu pusat perbelanjaan yaitu Ekkamai Gateway. Setelah sampai distasiun BTS Ekkamai kemudian perjalananku dimulai dengan berjalan kaki kurang lebih 15 menit melewati Parklane Ekkamai.

Aku sudah beberapa kali ke Parklane Ekkamai dikarenakan ditempat ini terdapat buffet wagyu yang biasanya aku hampiri setiap ke Bangkok. Ternyata jalan ke kafe ini sendiri sangat dekat sekali melewati belakang Parklane Ekkamai. Oh iya EATers, aku mau memberi tau kamu mengenai nama kafe ini sendiri. Nama kafenya adalah Fill in The Blank dan berkonsep sangat minimalis dengan dekorasi yang hampir semua menggunakan warna kayu.

Shop di Lantai Dua
Shop di Lantai Dua
Shop di Lantai Dua

Fill in The Blank cafe ini sendiri memiliki 2 lantai EATers, setelah menaruh barang bawaanku karena rasa penasaranku akhirnya aku menaiki tangga menuju lantai kedua. Ternyata dilantai kedua itu juga terdapat spot atau tempat untuk duduk dan juga kedai souvenir, dimana kamu bisa membeli berbagai macam souvenir disana. Pas aku datang kemarin, lagi pada promo tuh barang-barangnya.

Karena cuaca cukup panas pada hari itu dan dilantai kedua kosong tidak ada pengunjung sehingga pendingin ruangan juga dimatikan, udara dilantai dua pada saat itu sangat panas sekali. Akhirnya setelah aku berfoto-foto dan melihat-lihat sejenak, pada akhirnya akupun kembali kelantai pertama.

Souvenir yang bisa kamu beli
Suasana di Lantai Pertama
Suasana di Lantai Pertama
Suasana di Lantai Pertama
Suasana di Lantai Pertama
Suasana di Lantai Pertama

Dilantai pertama juga terdapat pajangan souvenir yang bisa kamu beli juga EATers, dilantai pertama banyak sekali tempat-tempat yang bisa kamu pilih sendiri mau duduk dimana, dilantai ini juga lah kamu bisa langsung memesan menu yang kamu inginkan dikasir.

All Day Breakfast

Di Fill in The Blank cafe ini sendiri tidak hanya menyediakan berbagai minuman, dessert atau cemilan saja loh EATers, tetapi misalnya kamu mau sarapan pagi disini juga bisa. Untuk menunya sendiri berbeda nih dibagi menjadi dua yaitu untuk menu hari weekend (sabtu dan minggu) dan weekdays (senin hingga jumat). Untuk set menu breakfastnya sendiri juga merupakan paket yang sudah include minuman, dan harganya juga sangatlah terjangkau.

Lemon Crumble Milkshake
Mixed Berry Milkshake

Karena setelah mampir dari sini mau makan alll you can eat, akhirnya selama berada di Fill in The Blank Cafe aku hanya memesan minuman saja dan perhatianku tertuju pada pilihan menu milkshake disini, karena terlihat begitu menggoda. Setelah pesananku datang akhirnya akupun bersantai sejenak sambil menikmati milkshake yang aku pesan.

Untuk menu-menu yang ada disini menurutku sendiri harganya masih masuk akal dan sangat worth it, soalnya dalam menyajikan menu kafe ini juga sangatlah totalitas sekali. Pas kamu mampir ke Bangkok mendingan kamu mampir kesini deh EATers dan nikmati sendiri ambiencenya. Waktu aku kesini kemarin juga cukup banyak orang yang sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan mereka disini, soalnya tempatnya emang beneran PW banget.

_________________________________________

Location :

Fill in The Blank Cafe

28/10 Sukhumvit 61 Alley

Bangkok, Thailand.

Opening Hours ;

Tuesday – Sunday : 08.00 AM – 07.00 PM.

Monday : Closed

Phone : +66 2000 4828 / +66 97203 9889

Social Media ;

Facebook : @fillintheblank.decor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s