Nongkrong di UNICORN CAFE, Bangkok – Thailand

Halo EATers tentunya kamu tau Bangkok adalah surga dari makanan dan kafe-kafe unik, dikesempatan ini aku akan berbagi cerita mengenai pengalamanku mengunjungi salah satu kafe unik dikawasan Si Lom, Bangkok. Kafe ini memiliki tema yang sangat unik dengan desain yang sangat menarik pula. Tidak hanya itu, varian menu makanan yang mereka sajikan juga sesuai dengan tema kafe tersebut. Yuk ikuti ceritaku selengkapnya.

Tampak Depan (Zone A)

Seperti yang aku ceritakan tadi EATers, kafe yang aku kunjungi ini sendiri sangat unik sekali bertemakan Unicorn dengan warna-warni seperti pelangi dan pastel menghiasi dinding dari kafe ini sendiri. Unicorn Cafe ini sendiri memiliki 2 zona yang sama-sama berkonsep unicorn, jadi kamu tinggal milih saja deh mau masuk di zona pertama atau kedua karena desainnya sama saja mengenai unicorn.

Interior Unicorn Cafe (Zone A)
Interior Unicorn Cafe (Zone A)
Interior Unicorn Cafe (Zone A)

Tidak hanya dinding wallpaper saja yang menggambarkan unicorn, karpet dari kafe ini sendiri juga menunjukan unicorn dan hiasan-hiasan boneka dan patung semua serba unicorn. Kalau kamu mau mampir kesini EATers, bisa menggunakan BTS loh cari saja tujuan ke halte Chong Nonsi – Silom Line kemudian berjalan kaki sedikit ke kafe ini. Jika kamu tersesat dan kebingungan jangan takut karena Unicorn Cafe ini sendiri ada kok dimaps, bagi kamu yang menggunakan transportasi online juga bisa memasuki area ini.

Cashier – Order Place

Ini adalah pengalaman pertamaku mampir ke Unicorn Cafe yang letaknya di Silom ini, awalnya aku sendiri masih bingung mau kearea zona pertama atau kedua tetapi karena salah satu zona sudah ramai oleh pengunjung akhirnya aku memasuki zona pertama (A). Dizona ini terdapat patung unicorn besar didekat pintu masuk dan sebelum masukpun sudah bisa terlihat desain unicorn di kafe ini.

Pilihan Menu di Unicorn Cafe
Pilihan Menu di Unicorn Cafe
Pilihan Menu di Unicorn Cafe
Souvenir di Unicorn Cafe
Souvenir di Unicorn Cafe
Souvenir di Unicorn Cafe
Souvenir di Unicorn Cafe

Ternyata EATers, setelah aku memasuki Unicorn Cafe ini sendiri disetiap meja sudah terdapat menu-menu yang tersedia disini. Setelah kamu mantap dan menentukan menu yang akan kamu pilih, kamu dapat langsung menuju kasir dan memesan menu yang kamu inginkan. Satu hal lagi nih EATers, kafe ini juga menjual berbagai accessories atau pernak-pernik yang berbau Unicorn juga loh.

Harga Jual atau Sewa Kostum Unicorn

Tentunya kalau mampir ke Unicorn Cafe yang afdol rasanya kalau nggak berfoto-foto terus share disosial media atau koleksi pribadi. Tenang saja EATers, di Unicorn Cafe terdapat jasa menyewa kostum unicorn loh dan bagi kamu yang ingin membeli juga bisa.

Ketika aku berada di Unicorn Cafe ini sendiri EATers, aku memesan 2 menu antara lain ada Unicorn Rainbow Waffle dan Milky Way Star. Semua menu makanan disini berbau unicorn dan dihias seperti unicorn, tentu kamu berpikir aduh bisa sakit gula nih atau aku nggak doyan makanan manis. Tenang EATers, disini tersedia menu-menu makanan yang savory juga.

Unicorn Rainbow Waffle (THB 200)

Salah satu alasan aku memesan Unicorn Rainbow Waffle ini sendiri EATers, soalnya plattingnya sangat menarik. Terdapat jejeran waffle warna-warni, es krim warna-warni, potongan buah stroberi dan pisang disini. Ketika aku menyantap menu makanan ini es krimnya sepertinya aku kenal hahaha, rasanya seperti es krim wall’s paddle pop rainbow yang stick hehehe. Tetapi terdapat gummy jelly gigu EATers didalam es krim pelanginya.

Untuk waffle pelanginya sendiri nih EATers, cukup enak menurutku. Teksturnya fluffy dan ketika dikasih maple sauce makin mantap rasanya. Ketika kamu nongkrong disini mungkin bisa dijadikan pilihan.

Milky Way Star (THB 150)

Kemudian lanjut dong EATers, saatnya untuk mencoba Milky Way Star salah satu menu minuman unicorn yang ada disini. Ketika menu ini disajikan dari penampilannya sangat lucu sekali soalnya warna-warni seperti pelangi. Tetapi ketika aku minum sayang sekali, shaved ice warna-warni tersebut hanyalan shaved ice biasa dan seperti hanya dikasih pewarna hehehe.

Rasanya menurutku sendiri agak kurang manis, soalnya dari shaved ice warna-warninya hanya seperti itu, tidak seperti ekspektasi aku sendiri dimana shaved ice warna-warni tersebut memiliki rasa buah atau rasa dari setiap warnanya.

Secara keseluruhan cafe Unicorn ini sendiri memiliki konsep yang sangat unik dan menarik bertemakan unicorn dengan desain warna-warni yang menawan. Kalau kamu belum pernah mampir kesini mendingan langsung mampir saja deh dan rasakan sendiri ambiencenya. Tetapi untuk makanannya sendiri menurutku standart saja hehehe.

__________________________________

Location :

Unicorn Cafe

Soi Sathorn 8, Si Lom

Bangkok, Thailand

Opening Hours ;

Tuesday – Sunday : 12.00 Noon – 08.00 PM

Monday : Closed

Phone : +66 8639 79262

Social Media ;

Facebook : @unicornbrand

Instagram : @unicornbrand

Line : unicorncafe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s