Hang Out di PINK PLANTER (Match Box), Bangkok – Thailand

Halo EATers, Bangkok memang terkenal sebagai salah satu pusat kuliner dan mode didunia. Makanya nih dikesempatan kali ini aku akan berbagi pengalamanku mampir kesalah satu kafe yang hidden banget dan awalnya tidak kusangka-sangka. Yuk ikuti ceritaku selengkapnya!.

Siang itu ketika pukul 12 lewat tengah hari, cuaca Bangkok cukup terik dan aku berjalan mengitari area Siam. Tentu area Siam sendiri sudah umum bagi para turis dikarenakan berada dipusat kota Bangkok sendiri. Perjalanan dimulai ketika aku baru saja sampai ke Siam Paragon dan berjalan-jalan disana, awalnya hanya ingin mengitari area Siam karena cuaca sangat terik sehingga membuatku malas untuk keluar dari pusat perbelanjaan.

Tentunya ketika keluar dari pusat perbelanjaan aku akan dihadapi dengan cuaca Bangkok yang cukup terik siang itu, tetapi akhirnya aku memutuskan untuk mencari suatu tempat atau kafe yang berada diluar pusat perbelanjaan alias shopping mall.

Ketika bereksplorasi akhirnya aku tiba juga diarea Siam Square, berjalan-jalan mengitari mall kemudian berjalan keluar hingga tiba diarea ruko-ruko seperti itu. Awalnya aku penasaran mengapa ruko ini sendiri bercat pink dari atas sampai kebawah, awalnya aku melihat ruko ini dari bagian belakang kemudian karena rasa penasaran akhirnya aku melihat bagian depannya.

Lantai Pertama (MatchBox)
Lantai Pertama (MatchBox)

Ruko ini sendiri bertuliskan Matchbox yang aku lihat dari depan adalah toko pakaian dan accessories wanita tetapi setelah aku melihat dari depan ternyata terdapat kafe kekinian disana dan tempat ini akhirnya aku masuki juga. Nama kafe ini sendiri adalah Pink Planter yang terletak dilantai ketiga dari Matchbox, Siam Square ini sendiri. Kafe ini sendiri baru beroperasi sejak bulan Mei 2017 lalu loh EATers.

 

Menuju Lantai Ketiga
Menuju Lantai Ketiga

Ketika naik menyusuri tangga dilantai pertama dan kedua itu adalah store streetwear multi label dan dari semua gedungnya bercatkan warna pink. Dilantai pertama itu sendiri kamu bisa menemukan baju-baju dailywear dan untuk dilantai kedua itu adalah area swimwear, kosmetik dan sportsbrand gitu EATers.

Pink Planter
Pink Planter
Pink Planter

Letak kafe ini sendiri seperti yang aku bilang tadi terletak dilantai ketiga, ketika kamu ingin mengunjungi tempat ini kamu juga hanya perlu turun distasiun BTS Siam dan ternyata juga bercatkan mayoritas berwarna merah muda alias pink. Temboknya berlukiskan flamingo dan jejeran kaktus, aku jadi berasa mau ikutan coachella hahahaha. Oh iya untuk menu di Pink Planter ini sendiri EATers, menurutku sendiri itu seperti kafe-kafe pada umumnya.

Salah satu varian gelato
Strawberry Smoothie

Terdapat gelato, smoothie, soda, taco es krim dan lain-lain harganya juga sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal menurutku EATers. Tempatnya dan suasana disini sangat nyaman sekali untuk mengobrol, bersantai atau hangout bersama pasangan ataupun teman terdekatmu. Untung ketika aku datang kesini masih belum terlalu ramai dan masih dapat berfoto-foto, tetapi ketika sorean sedikit Pink Planter Cafe ini sangat ramai sekali.

 

Karena emang tempatnya itu sangat nyaman sekali, cocok banget nih tempat ini buat kamu kunjungi khususnya para perempuan yang bisa sekalian berbelanja pakaian ataupun kosmetik serta banyak pula spot untuk OOTD loh, bagi yang laki-laki juga nyaman sekali tempat ini untuk nongkrong. Selain habis kelar belanja atau nungguin keluarga belanja bisa langsung nongkrong disini deh.

__________________________________________

Location :

Pink Planter – Match Box

Siam Square, Soi 7

Bangkok, Thailand

Opening Hours : 12.00 Noon – 09.00 PM

Phone :

Line : bampoo2002

Social Media ;

Instagram : @pinkplanter.cafe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s