Bermain Bebas dengan Kucing di CATURDAY CAT CAFE

Halo EATers, aku masih mau bercerita nih mengenai pengalamanku mampir kesalah satu kafe yang ada di Bangkok, Thailand. Soalnya di Bangkok sendiri banyak sekali kafe-kafe, restoran, kedai dan spot yang menarik banget makanya nih kali ini aku mau berbagi pengalamanku mampir kesalah satu kafe ini. Yuk ikuti ceritaku selengkapnya.

Caturday Cat Cafe

Kali ini aku mampir kesalah satu kafe yang tematik dan unik sekali nih EATers, berada masih dipusat kota Bangkok dan sangat mudah dijangkau dengan transportasi umum. Lokasinya sangat mudah sekali kamu tinggal turun di BTS Station Ratchatewi dan turun kejalan raya dan kamu sudah bisa menemui kafe ini.

Sssttt.. Kucingnya lagi bobok…
Situasi didalam Caturday Cat Cafe

Kafe ini sendiri sangat cocok nih EATers buat kamu yang suka banget sama hewan berkaki empat ini, kucing. Kafe ini sendiri bernama Caturday Cat Cafe dan berlokasi di Cocowalk Avenue. Caturday Cat Cafe ini sendiri mempunyai banyak sekali kucing loh EATers, dari tempat bermainnya sampai mereka juga bisa bebas memanjat seakan berada di “rumah” mereka.

Sejujurnya aku sendiri tidak terlalu suka dengan yang namanya kucing, tetapi karena aku penasaran dan tertarik untuk masuk kedalam Caturday Cat Cafe, akhirnya aku memutuskan untuk masuk kesini sendiri dan langsung menikmati ambience yang ada disini.

Lagi PW nih kayaknya…

Kucingnya Lagi pada Tidur…

Caturday Cat Cafe ini sendiri adalah kafe yang memiliki konsep si pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan sihewan, jadi kamu bebas memegang dan menggendong kucing tersebut EATers. Tetapi ketika kamu menggendong kucing itu tidak boleh terlalu lama ya EATers.

Mencuci Tangan sebelum masuk kedalam
Sepatu atau alas kaki ditaruh dirak yang disediakan
Beberapa Aturan di Caturday Cat Cafe

Selain itu ada satu aturan lagi yang harus kamu lakukan sebelum memasuki area Caturday Cat Cafe yaitu kamu harus melepas alas kaki dan mencuci tangan ditempat yang disediakan, setelah puas nongkrong disini kamu juga bisa mencuci tangan ditempat awal kamu masuk tetapi didalam area cafe juga terdapat toilet kok.

Red Velvet 

Namanya juga kafe makanya nih mereka juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan hingga minuman yang variatif. Salah satunya red velvet berbentuk kucing yang aku pesan ini EATers, menurutku untuk rasa makanan disini itu biasa saja tetapi konsepnya sangatlah menarik. Penggemar kucing sih harus kesini deh! Dan kamu yang ingin merasakan ambiencenya dan belum pernah mendingan mampir saja kesini.

Beberapa Pilihan Souvenir
Wall of Fame 
Salah Satu Pengunjung yang Memberi Makan Kucing

Di Caturday Cat Cafe ini sendiri kamu tidak perlu membayar biaya masuk dan hanya perlu membayar bill menu makanan atau minuman yang kamu pesan disini. Disini kamu juga bisa membeli makanan untuk kucing tersebut loh EATers, dan langsung kamu sendiri yang feeding mereka, seru banget deh!. Kamu juga bisa membeli souvenir loh disini EATers soalnya banyak sekali souvenir bertemakan kucing yang jug dijual disini.

Aku lagi “Gangguin” Kucing

Meskipun aku sendiri kurang suka dengan yang namanya kucing tetapi pengalaman yang berkesan sekali bisa mampir disini, yuk buruan kamu mampir dan rasakan sendiri ambiencenya.

——————————————————

Location :

Caturday Cat Cafe

115 Phayathai Rd, Thanon Petchaburi

Ratchatewi, Bangkok 10400, Thailand.

Opening Hours ;

Saturday – Sunday : 11.00 AM – 09.00 PM

Tuesday – Friday : 12.00 Noon – 09.00 PM

Monday : Closed.

Phone : +66 831617 065

Social Media ;

Instagram : @caturdaycatcafe

Facebook : @caturdaycatcafe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s