Menikmati Thai Food di NARA THAI CUISINE 

Halo EATers tentunya aku masih ingin berbagi cerita mengenai pengalaman aku selama trip ke Bangkok kemarin, jadi nih dikesempatan ini aku akan berbagi pengalaman mengenai salah satu restoran lebih tepatnya yang menyajikan menu-menu khas Thailand. Tentunya banyak sekali restoran lainnya yang juga menyajikan atau menghidangkan menu-menu makanan Thailand tetapi yang satu ini menarik perhatian aku, yuk simak selengkapnya!.

Nara Thai Cuisine

Jadi nih EATers tentunya menu makanan yang paling aku suka diurutan nomor satu adalah makanan Indonesia dan setelah makanan indo aku sangat menyukai makanan Thailand. Soalnya menurut aku sendiri menu-menu makanan Thailand itu juga banyak menggunakan berbagai rempah dan sangat tasty. Aku mampir kesalah satu restoran yang menyediakan menu-menu makanan Thailand ini sendiri di Em Quartier. 

Jadi nih EATers, pas jam makan siang kan biasa nih perut udah bunyi yang menandakan bahwa minta diisi, terus pengen banget makanan yang khas tentu pas aku ada di Thailand ya harus makan makanan Thailand dong hehehe, jadi akhirnya aku mutusin buat mampir kesini : Nara Thai Cuisine. Sekedar informasi untuk kamu nih, jadi Nara itu berasal dari bahasa sansekerta yang berarti perempuan Thailand.

Nara Thai Cuisine ini sendiri mulai beroperasi sejak tahun 2003 dan ternyata nama Nara itu juga merupakan nama dari salah satu owner restoran dining ini loh. Jadi dari awal operasinya Nara ini sendiri sudah dikenal sebagai restoran yang menyajikan dan menghidangkan menu-menu andalan khas Thailand. Jadi nggak salah dong kalau aku mampir kesini buat mencicipi menu-menu makanan Thailand yang pastinya menarik

Nara Thai Cuisine (Bagian dalam)
Nara Thai Cuisine (Bagian dalam)
Nara Thai Cuisine interior (bagian luar)

Di Nara Thai Cuisine ini sendiri EATers menyediakan banyak varian pilihan menu-menu makanan Thailand loh dari appetizer, salad, side dishes dan dessert. Jadi nih EATers ketika aku memasuki ruangan dari outlet Nara yang ada di Em Quartier ini sendiri aku sangat terkagum dan takjub akan keindahan serta kemewahannya. Soalnya emang fancy banget desainnya dan pastinya menarik. Ternyata Nara Thai Cuisine ini sendiri memiliki 5 branch yang ada di Bangkok dan memiliki beberapa branch juga loh diluar Thailand. 

Jadi mungkin kamu udah nggak asing lagi atau mungkin pernah mampir disalah satu outlet Nara Thai Cuisine ini, tapi pas ke Bangkok harus deh mampir kesini. Balik kepilihan menu nih EATers.

Karena udah laper dan pengen makan tapi maunya diet dan nggak mau makan terlalu banyak karbo akhirnya aku memutuskan untuk memesan nasi merah (sok diet banget sih, padahal sama aja kalori semua 😂) dan beberapa main course yaitu tomyum, pork balls dan ikan goreng masak bawang. Ketiga menu itu punya nama keren loh, tapi enaknya aku sebut itu aja ya namanya hehehe



Price :
THB 420 

Jadi nih EATers tom yum satu ini menggunakan udang, karena aku lagi nggak pengen makan udang yang gede aku akhirnya minta udang yang kecil-kecil aja deh. Tom yum satu ini porsinya menurut aku cukup buat 2 orang dan rasanya sangat enak, karena asamnya dapet dan pedas gurihnya juga dapet banget. Pas dimakan waktu hangat-hangat dan cuaca hujan makin pas, makan pas salju juga enak (emang di bangkok bersalju 😂) 



Price :
THB 185

Untuk menu satu ini nggak halal nih EATers, soalnya menggunakan daging babi. Jadi menu ini merupakan khas dari Thailand bagian utara yang digoreng dan dibentuk bulat gitu



Price :
THB 530 

Kalau untuk menu satu ini paling favorit aku loh soalnya bumbunya itu mantap banget, ikannya juga sangat garing atau krispi ketika dihidangkan. Jadi pas makan ini pengen banget sih nambah nasinya tapi ga jadi deh 😬. Harus cobain yang satu ini.

Ketika aku mampir ke Nara Thai Cuisine ini sendiri EATers, memang dari harga cukup pricy tetapi menurut aku sangat worth it sekali dengan menu-menu serta pelayanan yang diberikan. Mungkin pelayan disini (pas aku mampir di branch Em Quartier) agak tidak lancar berbahasa inggris tetapi mereka sangat antusias sekali melayani customer. 

Jadi aku tentunya sangat puas dan senang ketika mampir kesini, terus mungkin karena aku pas makan disini cukup banyak billnya jadi dapat voucher diskon menonton di cinemanya Em Quartier deh, lumayan kan. Tapi aku nggak tau deh sekarang masih ada atu enggak ya promo itu. Menarik banget kan Nara Thai Cuisine ini, daripada kamu ngiler dan kepengen atau sampai kebawa mimpi mendingan langsung mampir aja yuk ke branch Nara Thai Cuisine terdekatmu, ini menurut aku recomended sih. 
_____________________________________

Location :

Nara Thai Cuisine (Bangkok Outlet)

– Em Quartier, 7th Floor

– The Groove, Central World, 2nd Floor

– Central Embassy, 5th Floor

– Central World, 7th Floor

– Erawan, LG Floor 

Phone : 
– Em Quartier : +66 2003 62589

– The Groove : +66 2252 00634

– Central Embassy : +66 9843 57114

– Central World : +66 6157 41052

– Erawan : +66 9224 81482

Email :
– Em Quartier : naraemquartier@naracuisine.com 

– The Groove : apinara@naracuisine.com 

– Central Embassy : naraembassy@naracuisine.com 

– Central World : naracentralworld@naracuisine.com 

– Erawan : naraerawan@naracuisine.com 

Opening Hours : 
– Em Quartier : 10.00 AM – 10.00 PM

– The Groove : 11.00 AM – 11.00 PM

– Central Embassy : 10.00 AM – 10.00 PM

– Central World : 10.00 AM – 10.00 PM

– Erawan : 10.00 AM – 10.00 PM

Social Media :
– Facebook : @narathaicuisine 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s