100% Organic in Organic Cafe, Bali

Halo EATers, masih dari Bali nih dan kali ini aku mengunjungi salah satu kafe yang terletak didaerah Seminyak tepatnya berada dijalan Petitenget. Daerah ini memang dari dulu menjadi salah satu destinasi atau area favoritku karena memang banyak sekali kafe atau tempat makan yang sangat menarik disana. Salah satunya yang buat aku tertarik adalah kafe ini yang berkonsep menyajikan menu-menu organik, sangat menarik bukan. Yuk simak ceritaku selengkapnya.

Dari namanya saja sudah bisa kamu ketahui EATers kalau kafe ini menggunakan atau menyediakan menu-menu yang berbahan organik serta vegetarian tetapi tetap mengutamakan kesegaran serta kualitas. Tetapi memang benar sih pas aku sendiri mampir ke Cafe Organic yang berada di seminyak ini sendiri menu yang mereka sajikan sangatlah fresh sekali. Oh iya EATers, untuk cabang dari Cafe Organic ini sendiri ada 2 loh yaitu di seminyak dan daerah canggu. Jadi pas kamu liburan atau jalan-jalan di Bali bisa mampir deh ke cabang terdekat dari Cafe Organic ini sendiri.

Tampak Depan Cafe Organic – Seminyak
Tampak Depan Cafe Organic – Seminyak
Salah satu spot di Cafe Organic – Seminyak
Cafe Organic – Seminyak
Cafe Organic – Seminyak

Aku juga cukup suka dengan desain dan konsep dari kafe ini sangatlah nyaman untuk nongkrong atau ngobrol bareng teman, keluarga ataupun orang tercinta sambil menikmati menu-menu yang tersedia disini. EATers pas aku mampir ke Cafe Organic ini sendiri kemarin aku juga mencoba beberapa menu mereka loh, berikut diantaranya :

 

Nagga Dragon

Price : IDR 60K

Untuk smoothie bowl satu ini merupakan perpaduan antara buah naga, chia seeds, mangga, strawberry, kelapa parut, muesli, susu almond, madu dan bee pollen. Ini adalah menu favoritku EATers disini, perpaduan antara buah-buahan yang ada dimenu ini sangat nikmat sekali. Kalau untuk menu satu ini rasa buah naganya sangat dominan juga loh.

 

Bondi Bowl
Bondi Bowl

Price : IDR 65K

Kalau aku ngebaca nama smoothie ini jadi pengen mampir ke Bondi di Sydney, Australia hehehe. Menu smoothie satu ini merupakan perpaduan antara blueberry, oats, madu, goji berry, cacao nibs, almond, chia seeds, toasted coconut dan quinos yang renyah. Untuk smoothie bowl ini agak sedikit asam ya EATers jadi kalau kamu mau cari yang segar bisa dicoba nih pilihan smoothie bowl satu ini.

Oh iya EATers, kalau kamu pengen nambah topping juga bisa loh dan pilihan toppingnya juga sangat banyak sekali, hanya dengan menambah IDR 10K kamu akan dapat mendapatkan topping tersebut. Btw kalau kamu pengen nambah vegan ice cream ataupun ice pops juga bisa yaitu dengan menambah sebesar IDR 40K.

 

Sweet Potato

Price : IDR 25K

Kalau untuk satu ini adalah ubi goreng, cocok nih bagi kamu yang lagi pengen ngemil disaat situasi yang pengen atau harus diet karena ukuran celana udah nambah banyak wkwkwk. Waduh pertama kali aku ngelihat menu satu ini aku kirain ini adalah kentang goreng loh tetapi ternyata adalah ubi goreng, emang dari tampilannya beneran mirip banget kayak kentang goreng hahaha.

 

Veggie Whopper

Price : IDR 69K

Kalau untuk menu satu ini nama menunya mirip salah satu fast food restaurant yang menyajikan menu burger, tentu kamu sudah tau apa wkwkwk. Tapi bedanya kalau menu burger yang ada di Cafe Organic ini 100% berasal dari bahan-bahan organic. Mulai dari roti sampai ke topping dalamnya semua, ada mixed veggie, daun coriander alias ketumbar, aioli, keju gruyere, roasted pumpkin, baby romaine dan house onion jam yang dipadukan dengan ubi goreng yang 100% mirip kayak kentang goreng. Awalnya aku nggak nyangka kalau ini enak dan pas aku makan aduh emang beneran enak dan perpaduan yang perfecto.

Selain menu makanan yang sangat menarik, pelayanan yang ada disini juga baik loh dari waitressnya yang ramah dan sigap melayani customernya. Jadi nggak bikin emosi deh, kadang kan ada tuh pelayan yang resek hehehe. Oh iya ini harus kamu tau nih EATers pas kemarin aku kesini, cuma mejaku doang loh yang matanya sipit dan berasal dari asia yang lain semuanya orang bule-bule.

Waduh gimana sih mana yang orang Indonesia atau asia, kita harus hidup sehat juga dong hahaha šŸ˜¬. Pokoknya harus mampir ke Cafe Organic ini loh EATers kalau pas main di Bali, aku aja nanti kalau balik ke Bali mau nyempetin buat mampir kesini lagi soalnya emang aku suka banget sama namanya smoothie bowl.

EATers, Cafe Organic ini sendiri sudah buka loh dari jam 7 pagi dan tutup jam 4 sore jadi kamu bisa mampir kesini juga deh buat sarapan. Waduh atau kamu jam segini masih dipulau kapuk sambil mimpiin prince atau princess idaman šŸ˜‚, yuk pokoknya kalau pas ke Bali harus mampir deh kesini ya karena memang worth it banget.
______________________________________

Location :

Cafe Organic

– JL. Petitenget No.99X

Seminyak, Bali.

– JL. Batu Bolong No.58X

Canggu, Bali.

Opening Hours : 07.00 AM – 04.00 PM.

Email : info@cafeorganicbali.com

Phone : +62821 4648 9669

Social Media ;
Instagram : @cafeorganicbali

Facebook : @cafeorganicbali

Twitter : @cafeorganicbali

Website : http://www.cafeorganicbali.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s