Nasi Goreng diatas Hot Plate di NasGor Something 

Halo EATers apa kabar kamu hari ini semoga sehat selalu dan dalam keadaan yang baik ya 😘, dikesempatan ini aku akan menceritakan pengalaman aku mencoba salah satu tempat yang menyediakan menu utamanya berupa nasi goreng. Tentu nasi goreng adalah menu makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, nasi goreng juga bisa menjadi pilihan menu makan pagi, siang maupun malam. Tetapi untuk nasi goreng satu ini ada sesuatu hal yang membuatnya berbeda, kamu pun bisa langsung turun tangan loh dalam meracik nasi goreng ini sendiri. Bukan tinggal makan saja atau semuanya sudah tersedia dan siap santap. Tapi kalau kamu ingin nasi gorengnya sudah siap untuk disantap juga bisa loh EATers. Tempat nasi goreng unik yang aku coba ini kemarin  terletak didaerah Bintaro, Tangerang Selatan dan bernama NasGor Something. Yuk simak ceritaku selengkapnya! . 

NasGor Something

Ini nih EATers beberapa menu varian menu yang terdapat di NasGor Something ini, sepeti yang aku katakan diawal nasi goreng ini penyajiannya sangatlah unik karena kita dapat langsung turun tangan dalam proses penyajiannya dimana kita yang langsung mengaduk nasi goreng dengan pilihan bumbu pilihan kita diatas hot plate ini sendiri. Selain itu tentu yang membuat nasi goreng ini sendiri berbeda adalah penyajiannya menggunakan hot plate jadi kamu harus berhati-hati ya jangan sampai salah pegang karena panas loh. Berikut adalah beberapa varian bumbu nasi goreng disini :

NasGor Merah :

Seafood Telor Asin (IDR 28K)

Oseng Mercon (IDR 28K)

Jambal Teri Pedas (IDR 27K)

NasGor Hitam :

Beef BBQ (IDR 27K)

Cumi (IDR 27K)

Ayam Teriyaki (IDR 23K)

 NasGor Kuning :

Gulai Kambing (IDR 28K)

Ayam Balado (IDR 26K)

Jambal Teri Original (IDR 27K)

NasGor Hijau :

Ayam Cabe Ijo (IDR 26K)

Ayam Balado (IDR 26K)

Tuna Pedas (IDR 27K)

NasGor Coklat :

Ayam Teriyaki (IDR 23K)

Beef Blackpepper (IDR 27K)

Rendang (IDR 27K)

NasGor Something Shitake (IDR 25K)

*Tambah porsi nasi (IDR 10K)

Banyak sekali kan EATers mengenai pilihan rasa dari NasGor Something ini jadi kamu bisa pilih sendiri deh rasa favoritmu. Tentunya kamu penasaran kan bagaimana sih ambience atau situasi tempat disini, tentunya sangat PW banget tempatnya. Aku aja sendiri sampai mager deh pindah lokasi buat nongkrong ditempat lain apalagi kemarin cuaca sedang gerimis gitu hehehe. 

Interior NasGor Something
Interior NasGor Something

Interior NasGor Something
Interior NasGor Something 

Untuk cabang NasGor Something yang aku kunjungi didaerah Bintaro, Tangerang Selatan ini EATers mereka memiliki 2 area yaitu ruangan ber ac dan tidak untuk interior diatas merupakan area non ac dimana kamu dapat merokok disini. Tempatnya PW soalnya pas aku kesini kemarin duduknya diarea yang non ac soalnya cuaca sedang hujan dan dingin banget diruangan ac didalam.

Interior NasGor Something (Ruangan Ber ac)
Interior NasGor Something ruangan ber ac 
NasGor Something ruangan ber ac (vip)

Kalau untuk tempat ini EATers adalah suasana ketika kamu berada diruangan VIP dari NasGor Something ini sendiri, dimana ruangan ini memiliki sekat yang memisahkan antara ruangan non ac dan ber ac. Yang membedakan adalah ruangan ini dilengkapi oleh pendingin udara, bagi kamu yang takut kepanasan disini aja pilih tempatnya ya. Oh iya EATers pasti dong mampir kesini aku harus mencoba makanannya ada beberapa menu makanan dan dessert yang aku coba nih disini, berikut selengkapnya :

NasGor Coklat Ayam Teriyaki 

Menu satu ini adalah pilihanku dari beberapa varian NasGor Coklat EATers, selain rasa ini terdapat 2 pilihan rasa lainnya yaitu rendang dan beef blackpepper. Nasi goreng ini terdapat bawang bombai, ayam dengan saos nasi teriyaki serta nasi goreng yang tentunya berwarna coklat. Tenang EATers disini tidak menggunakan pewarna loh dalam pembuatan nasi gorengnya tetapi menggunakan pewarna dari bahan alami.

NasGor Hitam Beef BBQ 

Untuk menu satu ini adalah nasi goreng yang berwarna hitam dengan meggunakan daging sapi masak barbeque. Nasi goreng ini berwarna hitam tetapi tidak menggunakan pewarna berbahaya loh jadi tenang aja EATers. Warna hitam disini berasal dari warna kelua yang biasanya digunakan untuk memasak rawon. Ini salah satu menu favoritku loh, rasa nasi goreng hitam ini ada sedikit rasa kari didalamnya, cobain aja deh. Enak banget.

NasGor Merah Oseng Mercon

Untuk menu nasi goreng ini sih juga jadi menu favoritku ketika berada di NasGor Something ini, warna merahnya berasal dari saos tomat dan yang aku pilih ini adalah oseng mercon, yang perpaduannya menurutku pas sekali. Dimulut itu loh nggak bisa stop ngunyah.

Beberapa pilihan topping

Makan nasi gorengnya aja kayaknya ada yang kurang ya, apalagi kalau tipenya kayak aku gini yang suka makan dengan lauk yang bervariatif. tenang EATers di NasGor Something ini juga menyediakan loh beberapa topping yang dapat kamu padu dengan nasi goreng favorit kamu, antara lain :

  • Pete (IDR 8K)
  • Keju Mozzarella (IDR 10K)
  • Sosis (IDR 6K)
  • Telor (IDR 3K)
  • Kornet (IDR 6K)
  • Bakso (IDR 6K)
  • Jamur (IDR 6K)

Cukup banyak kan EATers topping yang disediakan oleh NasGor Something ini, jadi kamu bisa milih deh mau tambahan topping apa untuk membuat kamu semakin lahap dalam menikmati nasi goreng disini. Kalau makan beratnya udah, pasti dong mau ngedessert dan ternyata disini juga terdapat beberapa menu dessert loh dan aku sendiri mencoba beberapa diantaranya.

Ice Hawaiian Mango Vanilla 

Price : IDR 22K

Ada hal unik yang pengen aku ceritakan kekamu nih EATers ketika pertama kali melihat menu dessert satu ini adalah pas pelayannya nganter kemeja aku kirain ini adalah nangka dan ternyata menu satu ini buahnya adalah mangga hahaha 😂. Lebih tepatnya menurutku adalah es serut dengan sirup mangga, potongan buah mangga dan saos vanilla. Segar banget dinikmati ketika siang hari dan cuaca panas loh EATers.

Ice Hawaiian Strawberry 

Price : IDR 22K

Untuk menu dessert satu ini sama dengan menu sebelumnya tetapi yang membedakan adalah toppingnya itu loh EATers yaitu potongan buah strawberry asli dengan sirup strawberry juga. Kamu tinggal pilih aja deh sesuai dengan selera kamu.

Sweet Pizza Banana Nutella 

Price : IDR 25K

Pizza dengan topping potongan buah pisang dengan nutella dan keju mozzarella ini meleleh banget, tetapi aku kurang terlalu suka soalnya menurutku terlalu manis. Kalau aku sarankan kekamu nih EATers ketika menikmati menu satu ini langsung pas baru keluar dari dapur ya, kalau nggak rasanya kurang maksimal.

Price : IDR 15K

Pisang goreng krispi yang diberi topping parutan keju dengan bubuk green tea ini menurutku rasanya lumayan dan seperti pisang goreng pada umumnya, tetapi pas kamu lagi pengen makan pisang goreng boleh dijadikan pilihan nih EATers. Selain rasa green tea terdapat beberapa varian rasa lainnya juga loh. Jadi tinggal kamu pilih sesuai selera kamu aja deh EATers.

Bagaimana EATers menarik kan NasGor Something ini, menu utamanya itu adalah nasi goreng diatas hotplate dengan berbagai varian rasa yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan ataupun selera kamu sendiri. Selain itu juga terdapat pilihan menu dessert loh, tempatnya juga PW untuk dijadikan hang out. Langsung mampir aja yuk sendiri dan cobain menu-menu yang ada disini.

____________________________________________________________________________________________

Location :

NasGor Something

JL. Kesehatan Raya No.5

Bintaro, Tangerang Selatan

Opening Hours : 11.00 AM – 12.00 mid-night

Phone : +62 21 2273357

Email : nasgor.something@gmail.com

Social Media :

Instagram : @nasgorsomething

Twitter : @nasgorsomething

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s