Kreasi Ayam Geprek Nikmat ala HolyChick 

Selamat Malam EATers, apa kabar kamu hari ini semoga selalu lancar ya segala aktifitas kamu. Pasti kamu sudah ketahui bahwa aku memang suka banget dengan makanan Indonesia karena dari kecil sudah terbiasa dengan menu makanan kaya rempah. Pas sekali nih malam ini aku akan berbagi pengalamanku mencoba salah satu menu makanan yang sudah tak asing lagi kamu temui ketika berkunjung ke Yogyakarta, tetapi untuk lokasinya berada di Jakarta dan ternyata juga memiliki cabang di Yogyakarta loh. Yuk simak ceritaku secara lebih lengkap. 

Kalau untuk cabang dari tempat makan ini yang aku kunjungi adalah didaerah Grogol, Jakarta Barat tepatnya berada di PHX Grogol. Daerah yang tentunya sudah menjadi tempat sehari-hari anak kampus atau anak muda untuk hangout. Memang karena lokasi tempat ini berada diseberang dari salah satu kampus dan dekat dari beberapa kampus di Jakarta Barat serta sangat strategis. 

Food court ini berbentuk seperti susunan dari kontener-kontener loh, sangat unik bukan!. Oh iya, Untuk nama brandnya sendiri adalah Holy Chick, tentu kamu sudah dapat ketahui bahwa pasti menu-menu yang tersedia disini memiliki bahan utama yaitu daging ayam dan untuk makanannya adalah kreasi ayam geprek. 

Holy Chick ini sendiri ayam gepreknya lain daripada yang lain loh!, gimana ayo coba ayam gepreknya aja bukan cuma ayam geprek polos gitu doang yang cuma di geprek pake cabe tetapi banyak sekali loh pilihan varian menunya. Kalau aku sih ngomongnya menu ayam geprek disini fancy tetapi harga tetep kaki lima. 

Berikut adalah beberapa menu makanan yang aku coba disini : 

Ayam Geprek Original
Price : IDR 17K

Untuk menu ini menjadi salah satu menu favoritku loh, ayam krispi digeprek dengan cabe yang dapat kamu request seberapa banyak sih cabenya. Terus plattingnya juga mewah banget dan beda dari ayam geprek yang kamu makan biasanya, soalnya diplatting rapi banget ala-ala makan direstoran mewah gitu deh. Meskipun cuma ayam geprek cabe tapi rasanya maknyussss!. Porsinya juga cukup besar dan sesuai dengan harganya menurutku.

Ayam Geprek Salted Egg
Price : IDR 22K

Kalau untuk menu satu ini ayam krispi yang digeprek dan dipadu dengan saos salted egg yang gurih dan creamy abis. Nikmat pake banget deh, nggak tega makannya kalau ini sih aku kalau bisa sih nggak abis-abis pas dimakan hahaha. Rasa telor asinnya juga berasa banget, pas makan ini udah nggak peduli kolestrol lagi deh. Gimana mau peduli juga, kalau disajiin makanan enak kayak gini 😂 *waduh gawat juga* cobain deh EATers! .

Ayam Geprek Sambal Matah
Price : IDR 19K 

Gimana coba kamu bayangin sambal matah yang seger dipadu dengan ayam geprek yang krispi, enak pastinya!. Memang bener enak, pedes, asem, gurih, segernya sambal matah dengan ayam geprek yang aku duga enak emang beneran enak. Bisa dipilih menu yang ini nih EATers kalau kamu emang doyan makan makanan pedas. Perpaduan yang juga pas loh untuk menu ayam geprek ini, cobain aja kalau ga percaya. Harganya aja IDR 19K terjangkau ga sih!. Dengan porsi ayam dan nasi yang cukup besar .

Ayam Geprek Sambal Hijau
Price : IDR 18K

Emangnya cuma nasi padang aja yang ada sambal ijo atau mungkin seafood? Ayam Geprek juga bisa kali, contohnya menu satu ini. Sensasi sambal ijo dengan ayam geprek cukup unik loh, bisa dicoba nih penggemar makanan pedas. Jangan makan sambal ijo kebanyakan pake nasi padang, cobain juga pake ayam geprek dipaduin dengan sambal ijo, rasakan sendiri deh sensasinya. 

Ayam Geprek Honey Barbeque
Price : IDR 19K

Kalau untuk menu satu ini sangat tepat sekali nih untuk kamu yang memang tidak suka makan makanan pedas, karena untuk menu satu ini emang nggak pedas loh EATers. Saos barbeque dengan madu dipadu dengan ayam krispi ini punya sensasi tersendiri. 

Ayam Geprek + Mozzarella Cheese
Ayam Geprek + Mozzarella Cheese

Kalau untuk menu satu ini hampir mirip dengan ayam geprek varian original EATers, hanya berbeda pada additional mozzarella cheese diatasnya. Mungkin kamu pengen makan ayam geprek dengan level pedas pilihan kamu dengan lelehan keju mozzarella yang makin membuat makan kamu semakin lahap dan nikmat. 

Bagaimana EATers menu-menu yang ada di Holy Chick ini menarik bukan?!. Kalau aku sendiri sih merasa ayam geprek satu ini sangat berbeda dengan ayam geprek yang pada umumnya ada. Jarang nggak sih ayam geprek dipaduin dengan salted egg, sambal ijo, sambal matah atau mungkin saos barbeque. Apalagi tidak hanya unik dan menarik tetapi untuk plattingnya saja fancy abis, padahal pas bayar harganya kaki lima banget dan pas dengan kantong mahasiswa 😬 . 

Tentu dari setiap kita memiliki favoritnya masing-masing dalam menikmati suatu makanan. Kalau aku sendiri sangat suka dengan ayam geprek salted egg dan ayam geprek original disini. Soalnya itu favorit aku banget dan emang aku dari dulu doyan sama telor asin. Mendingan daripada kamu cuma ngebayangin doang sambil ngiler siapin waktu kamu buat mampir ke branch dari Holy Chick ini sendiri deh. Kalau mungkin kamu mager dan males tenang aja tinggal delivery pake gojek deh, selain itu kamu mau pesen buat acara kantor juga bisa.  

Sekian dulu EATers untuk sharing pengalaman aku kali ini, semoga dapat berguna ya. Btw aku tunggu loh cerita pengalaman kamu mencoba menu makanan-makanan yang ada disini, kalau aku sih pasti balik lagi nanti kalau ga bakal pesen go food deh buat makan ayam geprek disini. 
__________________________________________

Location : 

Holy Chick 

– PHX Grogol

JL. Dr. Susilo Raya No.342

Grogol, Jakarta Barat.

– Greenlake City

Ruko Cordoba F-31

Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Opening Soon :
– Lokasari – Mangga Besar, Jakarta (mei 2017)

– Sagan, Yogyakarta (mei 2017) 

– Bintaro, Tangerang 

– Makassar

Opening Hours : 

11.00 AM – 11.00 PM (Every Day) 

Phone : +62 859 4660 4888 

Social Media ;

Instagram : holychick.id 

Website : http://www.holychick.id 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s