Sensasi Primo Piazza – Tuscan Village di Khao Yai, Thailand 

Selamat Malam EATers,Pada saat liburan dibulan kemarin aku akhirnya balik lagi nih ke Thailand. Kali ini aku juga tidak hanya stay saja loh di Bangkok tetapi juga kembali ke Khao Yai yang sebelumnya sudah pernah aku kunjungi. Soalnya kemarin belum puas juga sih kesini hehehe dan juga belum sempat mengunjungi tempat ini. Ikuti ceritaku lebih lanjut yuk EATers. 

Primo Piazza
Primo Piazza
Primo Piazza

Kemarin ketika aku berkunjung ke Khao Yai sebenarnya aku dan teman-teman telah berencana mau berkunjung ke Primo Piazza tetapi sayang sekali pada waktu kami berkunjung dikesempatan sebelumnya Primo Piazza ternyata libur dan untungnya pada saat aku kembali kesana pada liburan kali ini beroperasi seperti biasanya. 

Halaman Depan Primo Piazza (sebelum bayar tiket)
Primo Piazza
Primo Piazza
Primo Piazza

Konsep dari depan Primo Piazza disini sangatlah menarik dan memiliki ciri khasnya tersendiri. Konsep dari Primo Piazza ini sendiri adalah seperti sebuah desa Tuscan pada roman peninsula yang sudah ada sejak lebih dari 5 abad. Tempat ini sangat menarik sekali loh EATers, kamu juga bisa memberi makan hewan-hewan ternak asal Australia. Alun-alun kota yang didesain semirip mungkin dengan yang aslinya serta jalan-jalan yang menawan. 

OOTD di Primo Piazza
OOTD di Primo Piazza

Pada saat aku kesini aku aja sampai tidak bisa stop loh untuk berfoto dengan lingkungan sekitar dan sudah menentukan spot mana yang akan aku gunakan untuk aku OOTD biar ala-ala gitu deh wkwkwkwk soalnya lumayan kan buat stok diupload diakun instagram pribadi aku (malah curhat deh). Tapi memang sih EATers aku yakin deh kalau kamu kesini juga kamu bakal banyak dapat spot foto dan pastinya selalu megang gadget atau kamera kamu ditangan buat mengabadikan momen berhargamu. 

Memberi Makan Ternak (Domba)
Memberi Makan Ternak (Keledai)

Ngomong-ngomong tentang kasih makan ternak nih EATers, kemarin aku juga nggak mau kelewatan dong buat kasih makan ternak di Primo Piazza ini, biar ntar kalau ditanya udah pernah belum bisa jawab deh udah (sombong😂). Tapi memang loh EATers beneran kamu pas ke Primo Piazza ini memang harus cobain sendiri kasih makan hewan ternak yang ada disini. Hewan ternak disini ada keledai dan domba, tapi memang sih namanya juga masuk kedaerah kandang ternak. Kalau kamu nggak cium aroma “kaki” kurang afdol 😂 . 

Pasti nih udah nggak bisa dipungkiri lagi kalau kamu kesuatu tempat pasti deh pengen beli namanya cinderamata atau bahasa yang kamu gunakan sehari-hari yaitu oleh-oleh. Di Primo Piazza ini juga menyediakan toko cinderamata yang bisa kamu pilih sendiri deh mau jenis dan model cinderamata apa. Beneran pas aku kesini berasa menyatu dengan alam sekali, apalagi cuaca disini sedikit terik tetapi tetap dong tidak menyurutkan semangat aku untuk menikmati dan berfoto disini. 

Tiket Masuk Primo Piazza
Harga Tiket Masuk

Konsep dan ide dari tempat ini memang sangatlah brilian karena pas kamu masuk ke Primo Piazza ini berasa bukan dinegara Asia. Pasti nih kamu udah kepikiran aja berapa sih harga buat masuk kedalam Primo Piazza ini. Bayarnya pakai Baht (mata uang Thailand) kok nggak pakai dollar atau euro wkwkwkk. Untuk 1 orang dewasa biaya masuknya adalah sebesar THB 100 dan untuk anak-anak adalah sebesar THB 50 (setengah harga orang tua) .

Dengan harga segitu aja kamu udah bisa loh dapat memberi makan ternak secara gratis hanya dengan menunjukan tiket masuk kamu (pas kamu tunjukan, kamu bakal dikasih sepaket rumput untuk makanan ternak) dan juga tiket masuk kamu dapat digunakan untuk mendapatkan diskon sebesar 10% produk makanan. Oh iya nih lupa aku kasih tau, kalau kamu laper dan haus tenang aja disini juga ada kok kafenya juga yang dapat menyegarkan atau mengisi perut kamu yang mungkin keroncongan. 

Pokoknya pas aku ke Primo Piazza ini aku suka banget dan nggak henti-hentinya foto, instastory dan snapchat 😂 karena sayang banget gitu. Masa udah jauh-jauh nggak mengabadikan momen berharga dan tak terlupakan ini. Mendingan sekarang kamu udah atur jadwal dan buat rencana deh mampir kesini, btw aku bakal cerita lagi nih beberapa tempat yang aku kunjungi kemarin yang nggak kalah menarik. Stay tune ya!, sekian dulu EATers dan sampai jumpa di ceritaku selanjutnya. 

__________________________________________

Location ;

Primo Piazza

200/2 Moo 10, Tambon Musi, Pak Chong, Nakhonratchasima, 30130. 

Opening Hours ;

Mon – Sun : 09.00 AM – 06.00 PM. 

Phone ; 

Mobile : 044-009-900-5

Fax : 044-009-910

For reserve : 

081-922-9000 / 044-009-900-5.

Sosial Media ; 

Facebook : facebook.com/primopiazzapage 

Instagram : @primopiazza 

Website : http://www.primopiazza.com 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s