Ngemil Keripik Singkong super empuk dari @Koonyah.ID

Selamat Sore EATers, salah satu dari kamu mungkin memiliki kebiasaan yang hampir sama dengan aku yaitu suka ngemil kalau pas nonton tv ataupun bersantai sore. Kalau aku sendiri dari dulu memang selalu suka cemilan satu ini yaitu keripik singkong. Keripik singkong memang camilan yang sangat terjangkau harganya tetapi untuk rasa sudah tidak diragukan lagi. Pas banget nih kali ini aku mendapatkan kiriman keripik singkong berbagai rasa dari @koonyah.id, yuk ikuti pengalaman aku mencoba keripik singkong tersebut.

Keripik Singkong by @Koonyah.ID
Snowy Sweet Flavor
 @koonyah.id sendiri adalah salah satu online store yang menyediakan snack keripik singkong dalam berbagai varian rasa antara lain snowy sweet, chicken onion dan sour and spicy. Untuk ukurannya sendiri masing-masing sebesar 200 gram yang dibungkus dengan kemasan yang anti masuk angin dan dapat kamu tutup kembali setelah dibuka. Harganya juga sangat terjangkau yaitu IDR 15K perbungkusnya, sangat murah bukan.  

Sour and Spicy Flavor
Sour and Spicy Flavor
 Yang membuat keripik singkong di @koonyah.id ini berbeda dengan keripik singkong lainnya adalah cassava alias singkong disini dipresto dahulu loh sebelum digoreng sehingga sangatlah empuk sekali teksturnya. Untuk varian rasa sendiri ada yang manis, asin maupun pedas. Untuk aku sendiri dari ketiga varian rasa diatas yang jadi favorit aku adalah snowy sweet dan chicken onion 

Chicken Onion Flavor
 Alasan aku menyukai varian rasa snowy sweet dan chicken union karena pada dasarnya aku tidak terlalu suka dengan makanan atau cemilan yang pedas. 

Tetapi jika kamu doyan pedas aku rekomendasikan yang rasa sour and spicy disini karena pedasnya menggelegar. Kalau untuk varian rasa snowy sweet ini pertama kali aku gigit teksturnya sangat empuk singkongnya dan rasanya manis gurih gitu. Kalau untuk rasa chicken union ini adalah rasa ayam bawang yang gurih dan asin, nikmat juga nih. 

Pokoknya semua keripik singkong disini rekomen sekali, pas dijadikan teman nongkrong ataupun nonton dan bersantai dimanapun kamu berada. Sekian untuk cerita singkat aku kali ini, sampai jumpa dicerita pengalamanku selanjutnya. 
__________________________________________

For Business Inquiries : 

Koonyah.ID 

SMS : +62 813 1232 9366

Whatsapp : +62 813 1232 9366. 

Social Media ; 

Facebook : Koonyah Snack

Instagram : @koonyah.id. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s