Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake

Selamat Siang EATers, kalau aku suka banget sama yang namanya cake soalnya enak dan bisa jadi teman pada saat santai. Kalau kamu pasti juga suka dong sama yang namanya cake, jenis-jenis cake itu banyak sekali tetapi salah satu cake yang jadi favorit aku yaitu adalah cheese cake. Oleh karena itu dikesempatan kali ini aku akan berbagi pengalaman aku mengenai salah satu cake shop yang berada dikawasan Elang Laut, Jakarta Utara. Cake shop ini bernama Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake, dari namanya saja sudah bisa kamu ketahui ya bahwa yang disediakan ditempat ini adalah varian cheese cake. Daripada kamu penasaran mendingan langsung aja yuk ikuti cerita aku selengkapnya.

Tampak depan store Fuwa-Fuwa (Elang Laut)

Salah satu bagian tembok didalam

Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake

Salah satu tembok didalam

Setelah beberapa saat perjalanan aku dari rumah akhirnya sampai juga di Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake didaerah elang laut. Tentu sudah kamu ketahui yang namanya daerah Pantai Indah Kapuk ataupun Elang Laut itu sendiri banyak sekali yang namanya cake shop, dessert house ataupun kafe dan tempat makan. Tetapi untuk yang satu ini sangat berbeda dan lain daripada yang lain yaitu cake shop dengan konsep Japanese Cheese Cake. Waktu aku masuk kedalam tempat ini pada saat itu sedang dalam proses pemanggangan salah satu varian rasa cheese cake disini dan itu memang aromanya sangat tercium sekali, wangi banget. Apalagi aku suka sama cheese cake, waduh sudah sambil nelen air ludah aku wkwkkwk.

Untuk Fuwa-Fuwa itu sendiri sangat mengedepankan rasa dan kualitas dari produk yang ia jual. Buktinya saja pas kemarin aku disana dan hasil dari cheese cake itu tidak sesuai standart maka langsung akan dibuang loh cheese cake sebanyak apapun itu. Dari sini sudah dapat kamu lihat dong bagaimana kualitas dari Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake itu sendiri. Mengenai rasa dan tekstur dari Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake itu sendiri sangatlah lembut dan tidak bikin enek, jadi kalau dimakan sama anak-anak itu tidak masalah. Pas keluar dari panggangan saja dan mau disiapkan kepada para pelanggan sudah terlihat betapa fluffy dan lightnya cheese cake satu ini. Berikut beberapa varian cheese cake disini :

Original (signature) flavor

Original (signature) flavor stamp

Hasil Stamp Original flavor

Price : IDR 100K

Untuk varian yang satu ini adalah signature dari Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake yaitu rasa original. Tanpa campuran dari bahan pengawet sehingga hanya bertahan 3 hari didalam kulkas dan 12 jam diluar kulkas. Untuk rasa yang satu ini menurut aku sangat cocok bagi kamu yang doyan sekali dengan rasa keju original soalnya ini sangat berasa sekali rasa cheesenya. Apalagi dimakan pas masih hangat waduh mantap sekali, sebagai teman untuk ngeteh atau ngopi juga cocok. Sangat lembut dan light deh cheese cakenya jadi gak enek.

Proses pembuatan Matcha Cheese Cake

Proses pembuatan Matcha Cheese Cake

Matcha Cheese Cake Stamp

Hasil Stamp Matcha Cheese Cake

Matcha Cheese Cake
Price : IDR 120K

Untuk varian yang satu ini adalah olahan cheese cake dengan matcha, pas matcha cheese cake ini keluar dari panggangan saja aroma matchanya sangat tercium sekali dan rasanya pas dimakan juga nikmat menurut aku. Ini adalah salah satu varian rasa favoritku, lihat juga deh proses pengolahan bahannya diaduk dengan menggunakan tangan manusia loh tanpa mesin soalnya supaya semua bahan dapat tercampur jadi satu dan merata.

Choco Cheese Cake stamp

Hasil stamp Choco Cheese Cake

Choco Cheese Cake
Price : IDR 120K

Kalau coklat dimakan begitu saja sudah enak sekali ya EATers, bagaimana kalau coklat cheese cake pasti makin menggoda dan nikmat sekali. Di Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake ini sendiri juga tersedia loh varian rasa coklat. Disini Choco Cheese Cakenya sangat nikmat sekali, pas aku makan perpaduan antara coklat dan cheese cake itu sangat menyatu dan bikin pengen nambah terus. Ditambah dengan teksturnya yang fluffy, perfecto.

Fuwa Bites

Fuwa Bites
Price : IDR 35K

Selain ketiga varian rasa cheese cake diatas, Fuwa-Fuwa juga menyediakan snack dengan 3 macam varian rasa diatas loh yaitu original, matcha dan coklat dengan packaging yang simpel sehingga dapat kamu bawa dan nikmati dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Dari ketiga varian rasa itu yang jadi favorit aku itu adalah matcha bites, rasa matchanya nampol banget.

Fuwa-Fuwa Japanese Fluffy Cake

Bagaimana EATers dengan Fuwa-Fuwa Japanese Cheese Cake ini, menurut aku kamu harus mampir deh dan cobain sendiri dengan pilihan rasa favorit kamu. Biar kamu bisa langsung nikmati bagaimana lembut dan nikmatnya cheese cake satu ini. Tinggal pilih mau rasa matcha, original ataupun coklat dan nikmati bersama keluarga, teman ataupun orang yang kamu cintai. Sekian dulu ya EATers mengenai cerita aku kali ini semoga dari apa yang aku sampaikan dapat bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa dicerita selanjutnya.

___________________________________________________________________________________________

Location :

Fuwa Fuwa Japanese Cheese Cake

JL. Pantai Indah Selatan I No.36

Kamal Muara, Jakarta Utara.

Phone : +62 21 511 888

Opening Hours : Mon – Sun 10.00 AM – 10.00 PM.

Social Media ;

Facebook : @fuwaworld

Instagram : @fuwafuwa_world.

Website : http://www.fuwafuwaworld.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s