Ngemil di Martabak Gokil 

​Selamat Sore EATers, ketika malam tiba mungkin ada satu hal yang tidak dapat kamu lewatkan untuk melewati malam hari kamu, apalagi ketika perut kamu berbunyi menandakan lapar dimalam hari. Apalagi kalau bukan butuh cemilan yang nikmat, memuaskan dan lagi mengenyangkan. Martabak mungkin bisa kamu jadikan pilihan buat memenuhi hasrat perut kamu yang masih belum puas terisi, siapa sih yang nggak tau martabak. Cemilan nikmat sejuta umat yang tak ada matinya dan habisnya jika dibahas, banyak varian rasa dan jenis martabak serta banyak juga store yang bisa kamu temui untuk membeli sebuah martabak. 

Ada martabak asin dan juga martabak manis, kalau ditempatku di Samarinda, Kalimantan Timur mereka menyebut martabak asin dengan nama martabak telor dan martabak manis dengan sebutan terang bulan. Memang hanya sebutannya saja yang berbeda tetapi bentuk dan penyajiannya juga tetap sama, hanyalah topping dan based yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Kali ini aku bakal berbagi cerita mengenai pengalaman aku kesalah satu store martabak yang sudah memiliki beberapa cabang di ibukota Jakarta, tetapi untuk kali ini aku berkesempatan mengunjungi cabang yang baru saja buka dikawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Yuk daripada penasaran mending langsung aja ikuti cerita aku. 

Martabak Gokil (Sarinah)
Martabak Gokil (Sarinah)
Martabak Gokil (Sarinah)
Martabak Gokil (Sarinah)
Martabak Gokil (Sarinah)

Untuk cabang dari Martabak Gokil itu sendiri kali ini yang aku kunjungi tepatnya berada dikawasan Parking Lot Sarinah, Jakarta Pusat. Konsep store yang ada disini sangatlah unik dimana menggunakan kontainer, dengan design ala Martabak Gokil. Pasti dapat kamu lihat dengan jelas ketika kamu melewati KFC dikawasan sarinah ini, tempatnya cukup nyaman buat nongkrong sambil menunggu pesanan martabak pilihan kamu. Untuk menu-menu martabak disini ada 2 jenis yaitu martabak manis dan martabak asin, selain berkesempatan mengunjungi cabang yang ada di sarinah. Aku juga mencoba beberapa menu yang disajikan atau dijual disini loh EATers. Berikut menu-menunya :

 

– MARTABAK MANIS : 

Martabak Black Oreo Cappuccino

Price : 

IDR 34K (small) 

IDR 115K (regular)

Untuk jenis martabak ini adalah martabak manis yang menggunakan base kopi dengan topping custard coklat dan potongan-potongan oreo. Dari aromanya saja sangat wangi kopi dan menggugah selera loh EATers. Tersedia juga dalam 2 ukuran yaitu kecil dan ukuran regular, jadi bisa kamu pilih deh sesuai porsi dan kebutuhan kamu. 

– MARTABAK ASIN / MARTABAK TELOR : 

Martabak Tuna Puedes
Martabak Tuna Puedes

Price : IDR 97K (regular) 

Untuk martabak ini adalah martabak telor yang menggunakan topping ikan tuna segar dan diberi sambal hijau dan mayonaise. Jadi agak sedikit puedesss ya EATers, seperti namanya. Bagi kamu yang suka ikan tuna harus cobain ya. 

Martabak Kartuna
Martabak Kartuna
Martabak Kartuna

Price : IDR 99K (regular) 

Untuk martabak yang satu ini toppingnya sama dengan yang diatas EATers, dimana menggunakan daging ikan tuna segar. Tetapi yang membedakan adalah dimakan ikan tuna disini diolah menggunakan bumbu kari pilihan, aku pecinta kari. Jadi untuk menu satu ini adalah salah satu kesukaan aku. 

Martabak Ayam Sambalado
Martabak Ayam Sambalado
Martabak Ayam Sambalado

Price : IDR 79K (regular)

Untuk martabak yang satu ini EATers, namanya agak mirip dengan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut ternama di Indonesia yah wkwk. Tetapi sesuai dengan namanya, martabak telor ini menggunakan toping ayam dengan sambal balado. 

Martabak Ayam Buming
Martabak Ayam Buming

Price : IDR 89K (regular)

Martabak telor satu ini menggunakan lelehan keju mozzarella diatasnya dengan topping ayam yang dimasak dengan bumbu kuning. Sudah bosan kali ya EATers, dengan keju mozzarella yang diolah dengan pepperoni atau yang lainnya. Pada martabak ini keju mozzarella dipadu dengan ayam bumbu kuning khas Indonesia. 

Martabak Matre
Martabak Matre
Martabak Matre

Price : IDR 99K (regular)

Martabak telor satu ini juga menggunakan lelehan keju mozzarella EATers diatasnya, tetapi menggunakan topping spesial lainnya yaitu ayam teriyaki. Coba kamu bayangin deh keju mozzarella dipadu dengan gurihnya ayam teriyaki pasti bisa bikin kamu kalap. Apalagi mas dimakan dimalam hari dalam keadaan perut sedang keroncongan, bisa jadi pengen nambah terus deh. 

Bagaimana EATers, menarik bukan store martabak yang satu ini. Selain di Sarinah Martabak Gokil bisa kamu temui di beberapa daerah juga loh di Jakarta untuk cabang lainnya akan aku tuliskan dialamat dibawah ya. Pokoknya harus kamu cobain deh martabak satu ini, banyak banget varian rasanya selain yang aku coba diatas. Sekian dulu ya EATers mengenai cerita aku kali ini, semoga apa yang aku sampaikan dapat bermanfaat bagi kamu. Sampai jumpa dicerita selanjutnya dan selamat berakhir pekan 🙂 .

___________________________________

Location : 

Martabak Gokil 

– Parking Lot Sarinah, JL.M.H.Thamrin. Jakarta Pusat

– Bellagio Mall, Kuningan, Jakarta Selatan

– Plaza Semanggi, Ground Floor 

– JL.Karang Tengah Raya No.61, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Opening Hours : 

– Sarinah : 03.00 PM – 12.00 Mid Night 

– Bellagio Mall : 10.00 AM – 10.00 PM

– Lebak Bulus : 03.00 PM – 12.00 Mid Night

– Plaza Semanggi : 10.00 AM – 12.00 Mid Night.

Phone : 

– Bellagio Mall : 

021 – 30066500 / +62 858 8166 500

– Plaza Semanggi : 

021 – 29407742 / +62 821 2235 5550

– Lebak Bulus : 

+62 813 1000 0357

– Sarinah : 

021 – 3909200.

Social Media ;

Instagram : @martabakgokil

Facebook : MartabakGokilIndonesia 

Twitter : @martabakgokil.

Website : http://www.martabakgokil.com 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s