Panties Pizza – Jakarta

Selamat Siang EATers, dikesempatan kali ini aku ingin berbagi mengenai pengalaman aku kesalah satu tempat yang terletak dipusat perbelanjaan kawasan Jakarta Barat, tepatnya terletak di Plaza Slipi Jaya.

Tentu kamu pernah melihat pusat perbelanjaan ini, ini adalah pengalaman pertama kali aku pula mengunjungi tempat ini dan berkeliling didalamnya. Ternyata banyak juga restoran atau kafe baru yang sudah buka maupun akan buka ditempat ini. Salah satunya yang sudah beroperasi adalah Panties Pizza. Menu andalan dari tempat ini sendiri adalah pizza, tentu kamu sudah dapat melihat dari nama brand tempat ini sendiri. Yuk ikuti cerita aku untuk lebih jelasnya.

Panties Pizza
Area Meja Kasir (Tempat Pemesanan)
Salah satu wall di Panties Pizza
Salah satu sudut
View dari dalam keluar store

Untuk Panties Pizza sendiri mungkin masih jarang diketahui oleh masyarakat Jakarta, karena di Slipi Jaya ini merupakan cabang pertama Panties Pizza – Jakarta. Tetapi Panties Pizza ini telah memiliki cabang dibeberapa kota di Indonesia. Store pizza ini pertama kali memulai usahanya Dikota Solo, Jawa Tengah dan sampai sekarang sudah lekat dihati masyarakat setempat. Mengenai ukuran pizza disini hanya ada satu yaitu personal tetapi untuk rasanya nggak diragukan lagi deh. Untuk semua pizzanya juga pada umumnya menggunakan keju mozarella impor pilihan, pokoknya bakal bikin pengen nambah terus dan balik lagi deh.

Design interior Panties Pizza – Jakarta (Gerbong)

Setiap cabang dari Panties Pizza  ini sendiri memiliki konsep dan design interior yang berbeda-beda. Mengedepankan kenyamanan untuk para konsumennya, mengenai konsep dari Panties Pizza cabang Jakarta ini sendiri merupakan gerbong kereta yang didominasi dengan warna abu-abu dan beberapa warna lain yang senada. Makanya suasananya enak banget buat nongkrong disini. Ini dia yang pasti kamu tunggu-tunggu, apasih menu pizzanya?!. Berikut beberapa menu pizza yang aku coba disini :

Say Cheese Pizza
Say Cheese Pizza
Say Cheese Pizza

Price : IDR 29.000

Untuk pizza ini sendiri kekuatan utamanya yaitu dari lelehan keju mozarellanya dengan potongan jamur. Kejunya aja lihat deh melted banget, katanya sih bisa ditarik sampai 1 meter loh lelehan keju ini. Dari rasanya sendiri menurut aku enak, apalagi bagi kamu yang doyan banget sama keju alias penggemar berat yang namanya keju. Harus cobain deh menu satu ini, pasti deh ketagihan. Kata salah satu staff dari Panties Pizza sendiri sampai ada juga loh customer disalah satu cabang  yang nambah extra cheese dan jadi langganan tetap karena saking sukanya sama menu ini.

Chick a’Cheese
Chick a’Cheese

Price : IDR 32.000

Untuk menu pizza satu ini sendiri merupakan potongan cheddar chicken yang pastinya dengan mozarella cheese yang melted banget. Ini favorit aku, perpaduannya menurut aku pas serta rasanya tidak terlalu asin. Apalagi ayamnya sangat gurih dan lembut didalamnya, wajib kamu cobain deh! .

Choco Cheese Pizza
Choco Cheese
Choco Cheese Pizza

Price : IDR 29.000
Hei para penggemar coklat tenang ya! Disini juga tersedia loh pizza dengan rasa coklat yang pastinya tetap dipaduin dengan mozarella cheese. Coba bayangin deh keju yang melted ditambah coklat yang nikmat, apalagi dimakan pas masih hangat dan krispi. Perfect! .
Ada informasi lagi nih buat kamu EATers, varian rasa pizza disini tidak hanya 3 itu loh masih banyak varian rasa lain. Dari yang asin maupun manis, tetapi untuk ukurannya semuanya personal ya. Berikut varian rasa pizza yang tersedia disini :
PIZZA ASIN

– University Pizza (IDR 33K)

– Tuna Maya (IDR 33K)

– Pizza Derman – Beef BBQ (IDR 33K)

– Reality Pizza – Chicken Sausage (IDR 27K)

– 1001 Night Pizza – Beef Kebab (IDR 29K)

– President Pizza – Pepperoni (IDR 27K)

– Chicken Run – Chicken Teriyaki (IDR 33K)

– Mission in Pizza Ble – Beef Sausage (IDR 27K)

– Pizza to Remember – Beef Bulgogi (IDR 33K)

– Broadway Pizza – Smoked Beef (IDR 29K)

– Dr. Meatball – Beef Meatball (IDR 27K)
PIZZA MANIS 

– Banana Pizza (IDR 25K)
Bagaimana EATers, banyak kan varian rasa pizza disini yang menarik. Tinggal kamu pilih deh rasa pizza favorit kamu, apalagi harganya juga sangat terjangkau kan!. Makanya buruan deh kamu mampir ke Panties Pizza dan cobain menu varian pizza yang tersedia disini, apalagi bukan hanya pizzanya yang enak loh. Melainkan tempatnya juga ambiencenya enak banget, bikin PW dan mager. Apalagi sambil hang out bareng teman, pacar atau keluarga kamu, seru banget deh! .

___________________________________

Location : 

Panties Pizza – Jakarta

Slipi Jaya, 3rd Floor. Unit D5-D6

Slipi, West Jakarta.
Opening Hours : 10.00 AM – 10.00 PM.

Mail : pantiespizzajakarta@gmail.com

Social Media ;

Instagram :

@PantiesPizzaJakarta

@PantiesPizzaIndonesia

Twitter : @PantiesPizza

Facebook : Panties Pizza

Website : http://www.pantiespizza.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s