New Menu at SKYE

Selamat Malam EATers,
Kemarin aku mendapatkan kesempatan untuk menikmati menu-menu baru yang ada di SKYE. Tentu kamu sudah ketahui dong dimana letak restaurant ini sendiri ?. Penasaran kan, yukk ikuti kegiatan aku disini.

Aku mendapatkan kesempatan menikmati menu-menu baru disini dalam acara Style Luncheon in The Skye. Semua menu yang tersedia disini tentunya dimasak oleh Chef yang sudah ahli dibidangnya, yaitu Chef Hamish Lindsay. Chef ini adalah seorang berkewarnegaraan New Zealand, yang tentunya sudah memiliki pengalaman memasak yang luar biasa.

image

Berikut adalah menu-menu makanan yang aku coba disini :

image

Menu satu ini berbahan dasar dari Marinated Tuna, Wasabi Cream, Avocado Sorbet dan Jalapeno. Menurut aku menu ini sangatlah unik, dimana disajikan dalam bentuk cone, tetapi tidak hanya itu loh! Perpaduan antara Marinated Tuna serta bahan lainnya sangatlah pas, rasanya bakal buat kamu ketagihan deh.

image

Kalau menu satu ini berbentuk burger hitam ya EATers dan jujur menurut aku sangatlah unik dimana Burger hitam ini di isi dengan ayam krispi, yoghurt dan saus spicy harissa, wow sensasi baru ya makan burger tanpa Mayonaise!

image

Kalau dari makanan ini yang aku suka adalah tekstur beef ribsnya yang empuk dan mudah banget untuk dipotong, apalagi dipadukan dengan yorkshire pudding dan green pea mash. Wow, perpaduan yang pas sekali.

image

Rasa dari Fettucine ini sendiri menurut aku sangatlah unik dan kaya akan rempah. Dalam Fettucine ini menggunakan tinta cumi sebagai warna hitamnya. Selain itu juga menggunakan kerang batik, udang, bottarga dan lemon mollica, enak banget deh EATers, ini favorit aku loh.

image

Kalau untuk menu satu ini aku suka dengan tekstur daging kambingnya, dimana pada saat dipotong sangat lembut. Dari segi rasanya sangat pas menggunakan bumbu kari yang gurih, sehingga menambah kenikmatan menu ini. Pasti kamu berpikir akan merasakan rasa “Kambing” pada saat kamu menyantap menu ini, tetapi tidak dengan yang disini, rasanya benar-benar nikmat dan tentu memuaskan.

image

Ayam Panggang yang menggunakan chili caramel sauce, salad eggplant, thai basil dan crispy shallots menurut aku sangat cocok, terutama memberikan sentuhan yang lebih strong dengan bumbu-bumbunya.

image

Menu satu ini sendiri merupakan Crispy Tortilla yang menggunakan Teriyaki Aioli, Roasted Chili dan Rocket. Dari teksturnya saja aku udah suka, apalagi dimakan pas masih fresh from the oven, pasti enak banget.

image

Inilah dessert favorit aku EATers, dari plattingnya saja sudah menarik ya!. Pannacotta dengan berbagai topping lainnya menurut aku sangatlah tepat, sehingga memberikan rasa yang luar biasa terhadap dessert satu ini.

image

Menurut aku dessert yang satu ini tidak kalah lucu ya EATers, segi penataannya sangatlah menarik. Ditambah dengan tekstur cakenya yang lembut dengan sentuhan saltednya yang ditambah dengan coklatnya, wow sudah terbayang kan bagaimana rasa dessert satu ini ?!.

Demikianlah pengalaman aku menikmati menu-menu baru dari Skye, aku sangatlah puas mengenai menu yang aku coba. Kalau kamu penasaran, yuk langsung aja kesini dan nikmati menu-menunya.
—————————————————————-
Location :
SKYE
BCA Tower, 56th Floor
JL. Thamrin No.1
Jakarta.

Opening Hours :
Sun – Thu : 11.30 AM – 01.00 AM
Fri – Sat : 11.30 AM – 02.00 AM.

Instagram : @Skye_56
Facebook : Skye.Jakarta

For Reservation : 021 – 23586996.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s