The Sanctoo Villa

Selamat Siang EATers,
Kali ini aku mau bercerita mengenai pengalaman aku selama stay di The Sanctoo Villa. Villa ini terletak dikawasan Ubud Selatan, Gianyar, Bali. Dan letaknya sangat dekat dengan Bali Zoo. Penasaran kan ?. Yuk ikuti kegiatan aku disini.

Pertama kali aku tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai,Bali. Aku dijemput oleh pihak hotel menggunakan mobil Toyota Vellfire ke villa yang berada di kawasan Ubud Selatan. Perjalanan ke villa ditempuh kurang lebih selama 45 menit (Kalau tidak macet ya).

image

image

image

image

image

image

Setelah beberapa saat menempuh perjalanan akhirnya akupun tiba di The Sanctoo Villa. Dari luar sudah terlihat villa ini memiliki view yang sangat indah serta elegant. Ketika memasuki lobby villa, terlihat satu ruangan diseberang meja resepsionis yaitu adalah Ruang Baca yang memiliki beberapa koleksi buku.

image

Ketika melakukan check in di The Sanctoo, aku diberi welcome drink yaitu Rosella Tea with Lime and Mint serta sebuah hand towel. Pelayanan yang baik serta keramah tamahan sudah aku rasakan disini dan tentu aku sangat merasa nyaman.

Villa ini sendiri memiliki beberapa tipe yaitu Garden View dan River View, yang membedakan dari kedua tipr tersebut hanyalah view dari villa itu sendiri. Selama aku menginap disini aku menempati villa dengan view garden.

Untuk design villanya sendiri memiliki 3 jenis ukiran, yaitu :

– Celebes, berkonsep seperti rumah dari pegunungan tanah toraja yang terkenal dengan acara pemakaman mereka yang rumit.

– Kalimantan, berkonsep seperti dimana suku dayak asli hidup dengan hutan tropisnya.

– Bali, berkonsep tradisional rumah Bali dan budayanya yang luar biasa menakjubkan.

Semua unit villa yang ada di The Sanctoo Villa mempunyai fasilitas yang sama, diantaranya :
• 43″LCD TV
• Bose Audio Speaker
• 24 hour Cable Channel
• IDD telephone
• Electronic Safe Deposit
• Free Wifi
• Mini Bar
• Hair Dryer
• lly Espresso Coffee and Tea Maker
• Tour and Travel Desk
• Buku dan Majalah pilihan terbaru.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Menurut aku villa ini sangatlah nyaman,karena banyak sekali fasiitas yang bisa kita gunakan, antara lain : gazebo, kolam renang, bathtub untuk berendam, dan lain sebagainya. Selain itu, didalam villa juga terdapat ruang make up, ruang ganti pakaian serta kulkas dan mini bar. Diminibar juga terdapat mesin untuk memasak air panas, serta mesin kopi  Jadi kalau kamu ingin minum kopi bisa loh. Kopinya yang masih berbentuk biji.

Yang aku suka dari villa ini sendiri adalah Konsepnya yang unik dan menarik. Sehingga membuat aku merasa nyaman selama tinggal disini. Apalagi ditambah dengan view villa yang menawan, makin menambah kenyamanan aku selama tinggal disini.

image

image

Kalau kamu ingin breakfast,lunch atau dinner juga tersedia kok fasilitasnya. Tinggal kamu pesan dan telepon saja ke resepsionis. Semua daftar menu ada didalam kamar.

image

image

image

Kalau kamu ingin ke Bali Zoo, tenang! Juga tersedia paket menginap di villa dengan Bali Zoo. Jadi kamu bisa berkeliling serta jalan-jalan di Bali Zoo tanpa harus membayar mahal. Selain itu juga bisa ambil paket yang ada naik gajah loh sambil jalan-jalan mengelilingi Zoo dan Area sekitar Villa.

image

image

image

Selama Menginap di The Sanctoo Villa pengalaman yang berkesan untuk aku adalah ketika dinner di Bali Zoo, kamu kalau ingin dinner di Bali Zoo dapat ambil paket Night at The Zoo kok. Pertama kamu akan berkeliling zoo, melihat gajah mandi serta memberi makan lalu kamu akan dinner disini. Sebelum dinner akan ada animal presentation, setelah itu kamu akan melihat pertunjukan fire dance yang apik banget. Aku merasa benar-benar terhibur dan senang. Pasti balik kesini lagi deh aku untuk berlibur serta jalan-jalan.

image

Dikawasan Villa ini sendiri juga terdapat Ruang Spa yang sungguh menakjubkan. Dimana ruang spa serta yoga itu berada di depan Air Terjun. Jadi sudah kebayang kan gimana kamu sambil spa atau yoga dengerin suara gemercik air. Jadi makin rileks deh.

image

image

Tepat dibelakang ruang spa atau yoga terdapat restaurant loh yang memiliki view yang indah yaitu hamparan tanah yang hijau ditumbuhi oleh rumput-rumput yang menjulang tinggi. Jadi kamu sambil santap makanan favorit kamu bisa lihat pemandangan yang sungguh indah.

Demikianlah pengalaman aku selama stay si The Sanctoo Villa, Ubud Selatan. Aku senang banget bisa stay disini dan bakal kembali lagi deh. Ooh iya, kalau kamu ingin mendapatkan diskon lebih selama stay disini dapat menyebutkan nama aku Andre Sarwono (@MakanTerusss). Buruan mampir kesini dan nikmati pengalaman mengesankan selama stay disini.
_____________________________________

Location :
THE SANCTOO VILLA
JL. Raya Singapadu, Banjar Seseh
Gianyar , Ubud Selatan , Bali , Indonesia.

Telepon: +62 361 4711222
Fax : +62 361 4711023
Website : http://www.thesanctoovilla.com

Instagram : thesanctoo
Fanpage : The Sanctoo Villa
Twitter : @thesanctoo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s