SPONJI.ID

Selamat Malam EATers,
Kali ini aku mendapat kiriman sponge cake tradisional dari @Sponji.id, Disini menjual sponge cake dalam berbagai filling dan topping loh. Yukk ikuti review singkat aku.

image

Price : Rp. 100.000/Box.

Bagi kamu yang gemar coklat, cocok banget nih sama sponge yang satu ini. Pertama kali aku buka boxnya wangi mochanya sudah tercium tentu menggugah selera dan setelah dipotong kemudian aku nikmati rasanya benar-benar enak dan pastinya memiliki tekstur yang lembut banget.

image

Price : Rp. 110.000/ Box.

Ini salah satu favorit aku juga loh EATers. Parutan keju dengan sponge cake ini menurut aku adalah perpaduan yang pas, dan rasanya benar-benar nikmat. Kamu harus coba.

image

Price : Rp. 100.000/Box.

Bagi kamu yang suka kacang, ini harus kamu cobain. Sudah kebayang kan gimana kelembutan sponge cake ini dengan topping kacang. Enak pastinya!

image

Price : Rp. 85.000/Box

Kalau kamu kurang suka dengan sponge cake yang menggunakan topping, ini dapat menjadi alternatif pilihan kamu. Karena sponge cake yang ini hanya menggunakan filling ditengahnya, banyak banget pilihan filling disini tinggal kamu pilih deh sesuai selera dan pastinya nggak kalah enak kok.

Demikian review singkat aku mengenai sponge cake dari Sponji.id EATers, pokoknya kamu harus pesen dan cobain sendiri deh sponge cake tradisional ini. Pastinya tidak menggunakan pewarna dan aman dikonsumsi, Yukk Buruan pesan!
——————————————
For Inquiries :
Sponji.id
Line@ : sponji.id
WA : 087880558845

Instagram : @Sponji.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s